Thinking Out Loud

cuma mau liat aja, kooook…

Esumpaaaaaaahhh…

Sama sekali gak ada niat belanja!

Cuma begitu liat ada yang ngerubung-rubung macam penjual obat di alun-alun, saya jadi kepengen ikut liat.

Iyaaaaaa…. tadinya cuma mau liat doang…

Gaaaaaakk… gak mau beli… CUMA LIAT AJA!

*sambil megang-megang barang jualan*

Yahhhh.. niatnya juga cuma mau liat aja, kan gak salah juga, dong.. pengen pegang-pegang sedikit..

Ya, toh? Ya, toh?

Tapi yaaahhh, kalo diliat-liat ini kok lucu amat yaaaa buat wadah makan si Kunyil.. Kan kasian dia piring makannya itu-itu aja. Kalo gak yang putih, yang ijo, Gak bisa ganti-ganti. Kasian, kan?? Iya, kasian.. makanya akhirnya saya beliin wadah lucu ini.. supaya makannya bisa makin bersemangat gitu, deh…

*kemudian tepekur di meja kerja*

*Ngapain juga saya beli beginian, ya?*

Tagged , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

5 thoughts on “cuma mau liat aja, kooook…

  1. o0oww….jualan jg sii mbaa…jd ngerti dehh…hehehe #promositerselubung

    multifungsi ituh…bs bwt toples cemilan,toples kerupuk,tmpt maem,tmpt maenan,aksesori… 😀

    ak jg puna kunyil* mbaa….
    hobinya adalah : menjarah koleksi tupperware tantenya,huwaaaa…..#nangisgulingguling
    *kunyil:keponakanku

    1. wahahahaah.. kunyil yang pintar… #eh
      iya, suka tuh ama si toples serbaguna.. tapiiiii ada kabar terbaru, tutupnya entah pada kemana semua.. huaaaaaaaaaaa :((

  2. itu tupperware y mba?
    Mirip ma promo bulan kmaren,namanya cultural canister…
    Salam kenal yaaa

    1. halo rhea, salam kenal juga 🙂 iya itu tupperware.. namanya juga emak-emak tentunya kalo beli pasti pas promo.. hihihhi ogah rugi! *kekepin dompet*
      dan ternyata yang dipake buat wadah makan cuma satu aja, yang merah.. sisanya dipake jadi mainan ato dilempar=lempar gitu deh.. *gigit si kunyil*

  3. mangkok merah dah dipake makan.. yang 2 lagi dipake buat mainan 😛

Comments are closed.