Thinking Out Loud

Cuti dan lainnya

Hullooo..

Saya akan cuti sampai akhir bulan ini. Huhuyyy.. Senangnyaaaa 🙂

Ada banyak hal yang akan saya kerjakan selama cuti. Eh, boong ding.. Palingan juga saya tidur-tiduran sepanjang hari sambil nonton dvd seri. Hihihihi..

Apapun yang saya kerjakan, nantilah saya ceritakan. Biasanya kalau cuti saya juga jarang internetan 😀 jadi cerita-ceritanya entar aja ya, kalau saya udah bosen sun bathing di pantai.. Wuiihiii..

Okeh epribadih.. Have a fun holidaaaaay *pamer*

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

19 thoughts on “Cuti dan lainnya

  1. Wah..kalo saya sih gak pake cuti2’an.
    Maklum, emang lagi libur semesteran, hihihi… 😀
    Tapi lebih lama, hampir 3 bulanan, yihuui! 😀

    *Tapi bingung, liburan gini enaknya kemana 😀

    1. haaaaa??? 3 bulan??? weyyysssss.. kalo di kantor itu itungannya cuti bersalin 😀
      bingung mau ke mana? wisata lokal aja, atau main ke kota-kota terdekat pakai angkutan ekonomi… pasti berkesan!

  2. hohohoho.. tidak hanya itu.. saya juga jalan-jalan ke mall, masak di dapur, nonton bola, main ke rumah tetangga, dan teuteuppppp kalo ngantuk ya langsung tidur aja.. sehari bisa 3x tidurnya hihihihihihihhih

    1. wkwkwkw.. penting yah pertamax atau keduax.. 😀
      well.. semoga pertamax dehhh

  3. whuaaaa ….akuh akuuhh iriii oohhh perih rasanya melihat dikau cuti.. :((..eh oleh oleh yaa pasir pantai se trek 😀

    *:P happy holiday 😀

    1. makasih lho, omiyan udah berkunjung ke sini..
      oleh-olehnya dongeng yaaa 😀

  4. saalamm kenal… Kunjungan persahabatan…
    kunjungi juga blog saya di ichwana.blogdetik.com dan di blog.unand.ac.id/ichwana
    terima kasih….

    1. salam kenal juga, bung dodi..
      makasih lho, udah mau mampir..
      oke deh ntar saya berkunjung juga yaaa… 😀

Comments are closed.