personal thoughts

Cuti dan lainnya

Hullooo..

Saya akan cuti sampai akhir bulan ini. Huhuyyy.. Senangnyaaaa πŸ™‚

Ada banyak hal yang akan saya kerjakan selama cuti. Eh, boong ding.. Palingan juga saya tidur-tiduran sepanjang hari sambil nonton dvd seri. Hihihihi..

Apapun yang saya kerjakan, nantilah saya ceritakan. Biasanya kalau cuti saya juga jarang internetan πŸ˜€ jadi cerita-ceritanya entar aja ya, kalau saya udah bosen sun bathing di pantai.. Wuiihiii..

Okeh epribadih.. Have a fun holidaaaaay *pamer*

22 Comments

  1. Wah..kalo saya sih gak pake cuti2’an.
    Maklum, emang lagi libur semesteran, hihihi… πŸ˜€
    Tapi lebih lama, hampir 3 bulanan, yihuui! πŸ˜€

    *Tapi bingung, liburan gini enaknya kemana πŸ˜€

    1. haaaaa??? 3 bulan??? weyyysssss.. kalo di kantor itu itungannya cuti bersalin πŸ˜€
      bingung mau ke mana? wisata lokal aja, atau main ke kota-kota terdekat pakai angkutan ekonomi… pasti berkesan!

    1. wkwkwkw.. penting yah pertamax atau keduax.. πŸ˜€
      well.. semoga pertamax dehhh

    1. hohohoho.. tidak hanya itu.. saya juga jalan-jalan ke mall, masak di dapur, nonton bola, main ke rumah tetangga, dan teuteuppppp kalo ngantuk ya langsung tidur aja.. sehari bisa 3x tidurnya hihihihihihihhih

  2. whuaaaa ….akuh akuuhh iriii oohhh perih rasanya melihat dikau cuti.. :((..eh oleh oleh yaa pasir pantai se trek πŸ˜€

    *:P happy holiday πŸ˜€

  3. saalamm kenal… Kunjungan persahabatan…
    kunjungi juga blog saya di ichwana.blogdetik.com dan di blog.unand.ac.id/ichwana
    terima kasih….

    1. salam kenal juga, bung dodi..
      makasih lho, udah mau mampir..
      oke deh ntar saya berkunjung juga yaaa… πŸ˜€

Comments are closed.