Thinking Out Loud

finally, themes 2010

Kemarin kan untuk sementara saya pakai themes ‘cadangan’ yang judulnya lonelytree, themes ini makin lama dilihat kok ya malah bikin depresi. Gak cerah ceria, gitu. Padahal inginnya 2010 ini saya lalui dengan happy happy joy joy.

Setelah ngutak-ngutek kemana-mini gak jelas sampai pusing dan keriting, akhirnya saya nemu juga themes yang sesuai dan disuka. Masih jauh dari sempurna, sih. Ada beberapa bagian yang pengen saya betulin, pindahin, hapus, dan sebagainya. Apa daya karena mengidap gaptek akut, renovasi themes terpaksa ditunda dulu.

Sementara ini saya ngandelin sok tau lihat-lihat cpanel-nya. Ntar kalau ternyata malah jadi berantakan dan menyerah, ya apa boleh buat. :p

Enjoy my new themes!

PS:

update jam 13.00 sejauh ini saya baru berhasil ngerubah set tanggal, dari month/date/year jadi date/month/year  trus ngehapus kolom about us dan contact. FAQ-nya tetap dipasang, karena pas saya hapus semua, malah aneh hanya ada kolom home aja. Masalahnya, mau ngedit kolom FAQ ini di mana??? bantuin dooooong…

Tagged , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

7 thoughts on “finally, themes 2010

  1. iya.. favoritnya emang themes yang awal itu… apa daya kapasitas penampungan komennya dodol surodol jaya 🙁

    apa boleh buatlah, terpaksa puas dengan yang ini

    btw sejak kapan sadako ngumpet di puun?? bukannya ngumpet di balik barang elektronik?? :p

  2. nyang ini bagus, tapi yg dulu masih lebih bagyusss… yg pohon itu emang syuram… sampe serem… macam ada hantu sadako ngumpet di puun nya ityu….

Comments are closed.