«

»

Dec 03

Gemporrrr…

Kantor saya di Jakarta terdiri dari 15 lantai. Mulai LG, G, M, lalu lantai 1 sampai 12. Ada empat lift yang tersedia, dan saya termasuk pemakai setia lift kecuali waktu beberapa kali ada gempa di Jakarta. Saya ngibrit lewat tangga darurat.

Nah, di kantor yang sekarang hanya ada 3 lantai. Dan gak ada fasilitas lift apalagi eskalator. Coba tebak, ruang kerja saya ada di lantai berapa?

Yak, ada di lantai 3 dong… yang berarti dalam sehari bisa berapa kali bolak balik tuh saya mesti naik turun tangga. Hari ini aja saya udah 6 kali naik turun tangga.

Rasanya?

Hadddeeeeuuuuhhhh… betis berasa kram, paha gemeter, napas ha-he-hoh, dan kepala kadang keliyengan begitu sampe di lantai paling atas.

Pokoknya jangan ngajak saya ngobrol deh, kalo saya baru aja naik tangga. Ngejawabnya aja udah ga konsen banget saking sibuk ngatur napas.

Beginilah nasib mamak-mamak kurang olahraga, kebanyakan makan karbo, dan kebiasaan naik turun pakai lift…

4 comments

Skip to comment form

  1. sondangrp

    ihihihi dipaksa ya Pit olahraganyaaa

    1. pipitta

      haha.. iyahh pemaksaan banget ๐Ÿ˜€ tapi sekarang kalo cuma naik sampai lantai 2 aja udah ga ngos-ngosan hehehe kemajuan nih.. kalau non stop dari bawah sampai lantai 3 ya masih rada megap-megap siiih ๐Ÿ˜€

  2. Lidya

    kalau bisa sekalian turun naiknya mbak biar gak gempor ๐Ÿ™‚

    1. pipitta

      Nah itu dia mak.. adaaaaa aja yang bikin saya mesti naik turun tangga ๐Ÿ™‚ akhirnya ya udahlah pasrah.. itung2 olahraga kali yaaaaa….

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: