buku

Go Set A Watchman: Harper Lee

I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. ๐Ÿ˜€

Tak lain dan tak bukan, karena pesanan buku yang udah dinanti-nanti sudah datang!

Fyi, ini buku settingnya 20 tahun setelah cerita di novel To Kill A Mockingbird.ย ย I can’t wait to read it! Ini belinya via online. *kapan sih saya gak belanja online?ย Saya beli di Periplus.ย Dan karena saya udah member, dari harga 320rebu, dapet diskon deh 10%. Lumayaaaaaan… jadi total 288rebu, gratis ongkos kirim pulak! Wuiiihhhh… senangnya ๐Ÿ™‚

Duhhh.. boleh gak sih tugas resume buku ERP ditunda dulu? Trus tugas tentang canvas business ditunda aja ngerjainnya gitu… ๐Ÿ™

Pengen banget baca, tapi ga ada waktu.. Sampe rumah pasti udah ditodong main dulu ama si Kunyil. Kalo nunggu malem, biasanya malah ketiduran… lagian kalo gak malem, kapan lagi ngerjain tugas kampus cobak..

Ishh.. dilema banget deh..

PS: Diliat-liat kok tangan saya gede banget ya??? *salahfokus

12 Comments

    1. ada pembelian minimum supaya ga kena ongkir.. lupa pasnya berapa.. 200 atau 250rb gitu.. ongkirnya lumayan sih, mungkin karena packingnya bagus banget. Terakhir saya kena ongkir 16rb, padahal cuma beli 2 buku aja

    1. iyaaa.. kalo di kantor ga mungkin, kalo di rumah ya mesti main sama si bocah.. malem udah tepar gegara uzur :p

Comments are closed.