«

»

Mar 28

Hibernasi, or just plain lazy?

Lama menghilang, ada yang nyariin gak siiiiih??? Hahahaha… ge-er banget πŸ˜›

Entahlah, saya lagi ngerasa malas untuk bikin postingan baru. Payahnya, rasa malas ini diturutin terus. Akhirnya dari malas beberapa hari jadi malas berminggu-minggu, deh. Padahal saya udah jalan-jalan kemana-mana, sampe ke IKEA segala di ujung Tangerang sana. Jalan-jalan mah gak males, ceritanya yang males πŸ˜› manalah seabis dari IKEA itu ternyata saya drop kecapean dan obgyn saya nyuruh bedrest untuk yang kesekian kalinya selama seminggu penuh.

Apa kabar si Utun?

Kasian deh, nasibnya, jarang diajakin ngobrol ama emaknya πŸ˜› Dulu si Kunyil waktu udah di atas 7 bulan aja udah saya bacain buku cerita si Mickey, sampe suwami ngetawain dan bilang saya lebay. Eh…. pas si Utun, saya gak pernah secara khusus bacain cerita buat dia, sih. Sekalian aja kalo si Kunyil mau tidur bacainnya πŸ˜› Diajak ngobrol khusus juga jarang banget, padahal aktifnya luar biasa nih, perasaan ngalah-ngalahin si Kunyil dulu. Yang ini gerak-gerak terus seharian sampe saya berasa capek.

Sampe sekarang saya juga belum beli perintilan apa-apa buat si Utun. Nunggu kado aja apa yak πŸ˜› Baju bekas si Kunyil keknya masih banyak sih yang bisa dipake. Tapi itu juga belum saya turunin dari koper-koper. Belum diitung, belum dipilah mana yang bisa dipake mana yang enggak. Saya baru bikin list doang. Itu juga gak seheboh waktu hamdun si Kunyil. Sekarang mah mikirnya gimana caranya bisa pake yang udah ada, bisa dapet lungsuran dari mana aja, mana yang kira-kira mesti beli dan mana yang bisa nyewa πŸ˜€ ah… beda banget, deh!

Urusan nama juga beda, nih.

Dulu pas cari nama si Kunyil saya berkuasa penuh. Jadi mau saya nama pertamanya ya harus itu. Untuk nama kedua saya kasih list ke suwami nama-nama favorit pilihan saya πŸ˜› jadi nama apapun yang dipilih ya pastinya saya suka, hihihihi…

Sekarang rada beda, nih. Nama pertama suwami yang milih dari list nama favorit yang udah saya kumpulin. Ngumpulinnya juga ga banyak-banyak, tuh. Kurang dari 10 nama aja. Udah keburu pusing duluan πŸ˜› Nah, untuk nama kedua suwami nuntut untuk ngasih nama pilihannya sendiri. Dia pengen masukin nama jawa gitu. Tentu saja saya tolak mentah-mentah! Abisan nama pilihannya Kusumawati. Eh.. maap lho buat pemilik nama ini, bukannya jelek.. hanya aja nama ini bakalan gak nyambung sama sekali ama nama pertamanya, dan yang paling nyebelin nama ini adalah nama tengah mantan gebetannya! Grrrrmmmbbllll… kek ga ada nama jawa yang lain aja -____-” Hih, dikira eike ga tau kali ya πŸ˜€

Jadi saya suruh aja suwami bikin list nama favorit pilihannya sendiri, entar saya yang milih mana yang mau dipake. Cukup adil, kan?

Keknya dia langsung pusing nyari nama sih, secara berbulan-bulan nama yang kekumpul baru tiga bijik doang πŸ˜› Termasuk nama Kusumawati itu… hahahahahaha….

Namanya entar aja dipublishnya ya, kalo si Utun udah brojol πŸ™‚

Pe-er berikutnya mestinya saya udah nyortir printilan buat si Utun.. tapiiii,,, malas.. πŸ˜› huhuhuhhu apa sih obatnya?

 

 

4 comments

Skip to comment form

  1. Dani

    Hoahahahaha. Yaampuuuun Mbaaak. Soal namanyaaa… πŸ˜€

    1. pipitta

      wkwkwkwkwkwkw.. nyebelin gak siiiihhhh :)))))))

  2. Arman

    Dulu suka ama gebetannya karena nama kusumawati nya itu kali ya… Hahaha

    1. pipitta

      hahahahaha…. ga tau juga deh ya, ga nanya ampe situ :)))))

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: