personal thoughts

transformers…

transformer

Niatnya sih mau nonton di jam normal, abis magrib deh.. secara besok pan masih ngantor.. eh, taunya penuh bow! Padahal saya belinya jam 2 siang aja gituh..

Mbaknya bilang filmnya kira-kira selesai jam 12 malam.. padahal biasanya jam 10 malam aja mata saya udah merem-melek minta dicolek pengen bobok..

Tapi demi Mas Shia yang tampil gurih..gurih.gurih.. gak apa-apa deh saya relakan begadang malam ini..

UPDATE  26.6.09

Karena ini film remaja, jadi ya wajar aja kalo ceritanya tentang pertempuran robot-robotan. Pertempurannya sih asik banget: ngancurin mobil, jembatan, gedung-gedung, bahkan ngancurin piramida. Hancur sehancur-hancurnya…

Justru yang gak banget adalah Megan Fox. Bukaaaaan… bukan karena saya sirik ama kebohayannya, atau bibir basahnya yang kok dimonyong-monyongin kayak Jolie, ya??, atau juga karena dia bisa sesuka-sukanya nempel ama Mas Shea.. Tapi rasanya kok banyak adegan dia dan Shia yang gak perlu, ya?? Jadi ganggu mood cerita gitu deh..

Gak taulah apa kalo saya masih remaja bumbu cerita gak penting yang mirip banget sinetron Raam Punjabi ini cukup menarik. Pokonya justru adegan yang ada dianya itu yang bikin ilfil ama pelemnya.

Satu lagi yang bikin ilfil berat adalah: cowok yang duduk di sebelah kiri saya kok BAU KETEK banget, ya?? Beuh… super sebal deh, ama dia. Bau keteknya mulai ngahiliwir di tigapuluh menit pertama film dimulai. Saya langsung ubah posisi duduk menghadap suami yang duduk di sebelah kanan, trus doyong ke arah suami 45 derajat demi menghindari ketek sialan itu. Ternyata kalau posisi itu dilakukan selama hampir dua jam, pegelnya gak kira-kira ya…

Sewaktu film selesai dan lampu menyala, sumber bau yang duduk di sebelah kiri saya adalah seorang cowok India keling. Gak bermaksud menyudutkan bangsa tertentu sih, tapi please deeeeeh… wahai cowok yang semalam nonton Transformer 2 jam 21.15 di kursi G-18 studio 1 bioskop Hollywood KC, yang punya masalah bau badan, terutama doyan makan kari makanan yang kaya bumbu dan rempah-rempah, atau apalah… tolong ya, perhatikan kebersihan ketek anda.

Sebelum pergi ke tempat umum, terutama ke bioskop yang pastinya bakal ketemu banyak orang, sebaiknya mandi dulu pakai sabun. Gak sempat mandi? Setidaknya, pakailah deodoran dua kali sehari, dan jangan lupa pakai minyak wangi. Hal ini sangat penting diperhatikan. Jangan menyiksa orang lain yang duduk di sebelah dengan bau ketek anda!

2 Comments

  1. bwahahahha ga nyaman sama sekali atuh nontonnya :p

    duuuh blom nonton euyyyyyyyyyyyyyy

    sbel banget ga kebagian :p tapi jadi ga napsu dan berniat 2 mingguan lagi aja kalo anak sekolah udah kena seleksi alam hehe

    1. emberrrrrrr… yang ada pulang nonton pinggang plus leher pegel-pegel.. dasar indihe bau!! ;p

      sok atuh geura nonton.. dijamin pengen ngejawil bibirnya Megan Fox karena tiap kali adegan dia ngomong pasti mulutnya setengah mangap gitu.. hihihhhh… ;p

Comments are closed.