«

»

Jan 12

Ikut Senang Untuk Pak Sariban

Pas iseng ngubek-ngubek detik dotcom, taunya ada berita iniihhhhh… ikut seneng banget! Malah nyaris mata ngeyembeng bacanya, biasalah saya suka mellow-mellow gak jelas kalo baca berita-berita yang mengharukan, hahahaa.

Waktu masih tinggal di rumah lama, saya lumayan sering lihat Pak Sariban dengan sepeda kuningnya lagi bersih-bersih di sepanjang jalan Pahlawan. Kebetulan Pak Sariban tinggal gak jauh dari situ. Pernah juga saya lama banget gak liat Pak Sariban, eh… pas ketemu lagi saya sengaja turun dan ngobrol sedikit, tanya kabar. Ternyata waktu itu Pak Sariban baru sembuh sakit 🙁

Kadang-kadang kalau ada kelebihan rizki, saya suka ngeupeulan Pak Sariban. Sebelumnya minta maaf dulu, bukannya congkak bukannya sombong, tapi hanya sebagai tanda hormat, sebagai tanda respek saya pada Pak Sariban. Saya yang lebih muda, tapi gak ngapa-ngapain ngeliat jalanan trotoar kotor, karena menganggap itu bukan urusan saya, toh… Namun Pak Sariban dengan konsistensinya, ada yang peduli atau tidak, beliau tetap saja secara berkala punya jadwalnya sendiri untuk bersih-bersih.

Ah… pokoknya mah ikutan senang deh, karena Pak Sariban besok mau berangkat umrah dengan istri beliau. Gratis dari pemerintah kota Bandung, yang pastinya merasa terbantu dengan adanya ikon seperti Pak Sariban. Semoga selalu sehat, ya pak… semoga selalu ada dalam lindungan-Nya.. semoga perjalanannya menyenangkan dan umrahnya berjalan lancar, hingga kembali ke Bandung.

Salam hormat, ya pak… 🙂

4 comments

Skip to comment form

  1. sondangrp

    akupuuun baca berita berita begini bikin bahagia di tengah baca berita geje ya Pit, real hero is those people yang kadang melakukan tindakan jauh dari spotlight dan konsisten kebaikannya.Dan eikeh seneng dong sama pak RK nyaaa

    1. pipitta

      iya.. 🙂 trus bacanya sambil berkaca-kaca gak jelas dan mellow 😀

  2. Pungky KD

    Ikutan terharu saya, mbak… Selamat buat pak Sariban.

    Btw mbak Pipit kan ikutan GA saya awal desember kemaren. Menang lho mbak. Saya tunggu emailnya untuk kirim vouchernya ya mbak.

    Ini pengumumannya,
    http://www.nyonyakotaro.com/pengumuman-pemenang-giveaway-menyambut-kelahiran-adek/

    Makasih

    1. pipitta

      waaaa…. alhamdulillah 🙂 ga nyangka banget bisa menang…
      oke saya kirim via email yaaaa…
      sekali lagi terima kasiiiihhhhh

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: