«

»

Oct 18

postingan iseng (banget) :P

Belakangan ini di tv nongol lagi deh, sontrek lagu terlaku sepanjang masa *ga tau juga, bener apa ngga ;p* itu tuuuhhhh… yang intronya dimulai dengan sahutan burung bangau dicampur saxophone… *halah, sotoy banget* Masih ga tau yang mana? Itu tuhhh… yang nadanya tetoweeeeeeeetttt tetoeetetoooooooottttt tetoweeeeeeeeeeetttt…

Belum ngeh juga? Hihihi.. ya udah, saya nyerah deh ngasih clue. Itu lho, sontrek pelemnya Titanic πŸ˜€ Nah, udah inget kan, sekarang? Yang dinyanyiin ama Celine Dion tea..

Well.. sorry to say sih, ya.. Dalam kondisi paling menye-menye sekalipun, lagu berirama sedih ini ga sanggup mengiris-iris hati saya πŸ˜› Nooo… bukannya saya berhati batu, cuma buat saya lagunya gak nampol aja. Atau mungkin juga karena terlalu sering dengar, kuping sekaligus hati saya telanjur kebal.. bal.. bal.. It’s just another sad love song gitu, deh..

Ngomong-ngomong soal lagu sedihnya Mbak Celine, lagu dia yang paling nonjok sedihnya adalah yang liriknya seperti ini:

Wish I could be the one
The one who could give you love
The kind of love you really need
Wish I could say to you
That I’ll always stay with you
But baby that’s not me
You need someone willing to give their heart and soul to you
Promise you forever, baby that’s something I can’t do
Oh I could say that I’ll be all you need
But that would be a lie
I know I’d only hurt you
I know I’d only make you cry
I’m not the one you’re needing
I love you, goodbye

I hope someday you can
Find some way to understand I’m only doing this for you
I don’t really wanna go
But deep in my heart I know this is the kindest thing to do
You’ll find someone who’ll be the one that I could never be
Who’ll give you something better
Than the love you’ll find with me
Oh I could say that I’ll be all you need
But that would be a crime
I know I’d only hurt you
I know I’d only make you cry
I’m not the one you’re needing
I love you, goodbye

Leaving someone when you love someone
Is the hardest thing to do
When you love someone as much as I love you

Oh I don’t wanna leave you
Baby it tears me up inside
But I’ll never be the one you’re needing
I love you, goodbye

Baby, its never ganna work out
I love you, goodbye

Supaya makin syahdu, dengerin lagu ini mesti sendirian di kamar terkunci. Jangan lupa gorden jendela ditutup aja, dan lampunya ga usah dinyalain. Yahhh.. pake lampu remang-remang 5 watt bolehlah… Udah gitu, jangan sampe ketinggalan tissue satu box yah, jangan handuk kecil.. ntar malah kayak mamang tukang becak, atau sopir bajay.

Oh ya, satu lagi special effect yang memungkinkan dilakukan adalah: nyanyiin lagu ini sambil jambak-jambak rambut.

Cobain aja deh.. pasti nampol banget πŸ˜›

Oh iya, ekspresi sedihnya bisa belajar dari sini, deh..

2 comments

  1. Nad

    Hihihi ini mah postingan penting banget πŸ˜€

    1. pipitta

      hwahaaaaayyy.. ngeledek nih πŸ˜€
      jadi pengen malu… πŸ˜€

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: