«

»

Nov 10

kejutan hari ini

Selalu menyenangkan jika ada satu pintu kesempatan baru yang terbuka πŸ™‚

Rasanya…

Seperti mencoba wahana baru..

Seperti bertualang ke negeri dongeng..

Seperti mendapat hadiah ulang tahun..

Pokoknya senang sekali mendapat ilmu baru.. semoga saya bisa menyerap semua ilmu seperti spons πŸ™‚

Ah, ya.. hampir saja saya lupa berucap: Alhamdulillah

8 comments

Skip to comment form

  1. Indahjuli

    Yuk, mari belajar bersama.
    Jangan lupa PRnya dikerjakan πŸ™‚

    1. pipitta

      halo mba indah… hihih… iya nih masih direnungi aja PR-nya.. belum dikerjain πŸ˜›

  2. anggie

    Selamat ya, Pitse…IMHO, ini genre yang paling paling susah ditulis. Anak-anak itu pembaca paling jujur dan paling kritis. Kalo mereka nggak suka ceritanya, pasti mereka bakal bilang terus terang dengan kata-kata setajam silet. Sebaliknya kalo suka, pasti pujian mereka semanis gula-gula dan bakalan bikin mama-papanya mati bosen karena minta dibacain buku yang itu-ituuuuuuu…..aja….hehehe….gue sama ade gue banget nich….sampe nyokap gue apal mati semua cerita si ‘Tini’….

    Jangan lupa elmunya dibagi-bagi ke orang-orang yang haus ilmu juga ya, Pitse….jadi temanmu ini juga bisa numpang ‘ngelmu’

    1. pipitta

      thank you, anggie πŸ™‚
      woooohhh kalo si Tini mah yang gw suka banget gambarnya! keren bangeeeeeettttttttttttt ceritanya sih ga apal hihihihi… tapi gambar-gambar kerennya itu masih nempel di kepala..

  3. iwok

    Selamat belajar πŸ™‚

    1. pipitta

      waaaakksss… ada tamu agung! hwaduhhh… silakan masuk… *ngelap meja kursi*
      mari.. mari… silakan duduk πŸ™‚ saya bikinin minum dulu deh… πŸ™‚

  4. Rane JaF Hafied

    Alhamdulillah.. Semoga bawa berkah ya.. :p

    1. pipitta

      iya, alhamdulillah… πŸ™‚
      dan betul sekali.. semoga bisa jadi berkah baik buat semua yang terlibat di workshop ini πŸ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: