Thinking Out Loud

kunyil lagi apa yaaaa…

Saat di kantor pikiran saya gak pernah lepas dari si Kunyil. Kecuali kalo meeting. Apa sarapannya diabisin, udah minum susu atau belum, sedang main apa, dan sebagainya, dan sebagainya.

Maka seperti ibu-ibu lain, saya juga sering menelepon, atau minta dikirimi foto dari rumah.

Dan ternyata, bébé lagi anteng main perosotan…

Bagus aja sih kalo enjoy mainnya.. tapi kok malah bikin saya deg-degan ya??? Malah katanya sering juga main perosotannya dengan gaya pantat duluan yang turun.. Hadeeeuhhhhhh… hati-hati ya, mainnya!

 

 

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

Comments are closed.