«

»

Nov 27

Mainan Favorit Anak*

Dulu waktu si Kunyil masih bayi, kalo saya tinggal ke luar kamar, suka saya taroin boneka kecil deket dia. Ceritanya buat nemenin, biar dia gak kesepian ๐Ÿ™‚ Bonekanya juga bukan boneka gede banget, yang bisa rubuh nimpa dia dan ganggu pernapasan. Kecil dan tipis banget bonekanya. Segede dua tangan bayi disatuin deh. Karena warnanya pink, bonekanya saya namain si Pinky.

Setelah rada gedean dikit, ya.. kira-kira sekitar 2 tahunan kali ya, udah lupa juga nih ๐Ÿ˜› saya dapat hadiah boneka dari salah satu bank. Bonekanya lumayan gede, berbentuk jerapah, warnanya kuning terang, dan ada merk bank-nya di badan si boneka. Bahan bonekanya haluuuus banget, dan lumayan tahan banting. Karena bonekanya berbentuk jerapah, tadinya mau saya kasih nama Jiraf *yeahhh, kreatif banget ya ๐Ÿ˜›ย tapi karena nama Jiraf keburu dipake untuk satu boneka jerapah lain yang lebih kecil, akhirnya si boneka jerapah besar ini dikasih nama Hachi. Ceritanya si boneka jerapah ini hobi bersin, yang bikin si Kunyil ketawa-ketawa terus kalo si Hachi bersin. Jadilah namanya Hachi.

Hachi ini lumayan lama jadi temen si Kunyil. Yang artinya kemana-mana mesti ngikut. Tidur udah pasti mesti ikut. Acara makan, acara pergi ke mall, bahkan pernah hampir dibawa mandi di bathtub, si Hachi ini selalu ngikut kemanapun si Kunyil pergi. Best friend forever ceritanya. Saya tentunya senang-senang aja, kan jadi ada teman mainnya. Yang gak senang kalo dibawa ke mall trus si Hachi ini diseret-seret di lantai mall, eh.. masih dipeluk-peluk juga. Kayak gak tau aja kalo emaknya ini rada parnoan ama yang kotor-kotor.

Masa kejayaan si Hachi mulai berakhir sekitar hampir setahun ini, deh. Gak setahun sih, sekitar 7-8 bulan ini. Jadi ceritanya si Kunyil punya idola baru. Dia punya kesayangan baru berupa boneka plastik kecil yang berbentuk….. HULK -___-”

Si Hulk (jelek) ini dikasih nama Hulk. Yakaliiiii, mau dikasih nama apa lagi coba. Tapi kadang-kadang suka dipanggil Hulkyย kalo si Kunyil lagi sok imut. -__-”

Sungguh saya gak habis pikir. Kenapa sih, ada anak kecil yang cantik, lucu, menggemaskan, kek anak saya itu.. tapi kok ya sukanya Hulk? Pada tau Hulk, kan? Dia kan berotot, ekspresinya menyeringai serem, mulai dari muka sampai ujung kakinya warna hijau, dan dia gak pake baju. Cuma pake celana sobek-sobek selutut doang. Gimana bisa si Kunyil yang tadinya favoritin Princess Sofia, Doc McStuffin, sampe sempet kena demam Elsa dan Anna (dengan lagu Let It Go yang nyebelin juga kalo mesti didengerin berulang-ulang setiap hari), tiba-tiba menjatuhkan pilihannya untuk sayang banget sama Hulk. -__-”

Saya aja yang emaknya sampe gak ngerti sama sekali.

Manalah si Hulk ini sampe sekarang mesti ngikut kemanapun si Kunyil pergi. Tidur udah pasti dong diajakin, walo gak bisa dipeluk karena si Hulk ini ukurannya kecil dan terbuat dari plastik yang agak keras. Ke mall harus ngikut, main ke rumah sepupunya mesti diajakin, jalan-jalan main ayunan di ujung komplek harus ngikut juga, naik sepeda mesti ditaro di keranjang sepeda, bahkan karena si Hulk ini dari plastik, jadinya bisa diajakin mandi bareng. Bahkan kalau pergi sekolah, si Hulk ini harus ngikut di dalam tas. Ampun dah.

-__-”

Gongnya adalah ketika si Kunyil diajakin untuk ngikut ke kondangan nikahan anak tetangga. Gak mau, dong diajakin. Alasannya karena bapaknya mengharuskan dia pake baju pesta, yang mana modelnya princessyย gitu deh, sedangkan anaknya keukeuh hanya mau ikut ke kondangan kalo dia pake…. KAOS GAMBAR HULK.

-__-”

-__-”

Bapak dan anak sama-sama gak mau kompromi, akhirnya ya si Kunyil gak diajak kondangan. Bapaknya males bawa anak kecil yang keluyuran kemana-mana pake kaos gambar hulk dekil gara-gara cuci-pake-cuci-pake, dibeli 30.000 perak saja di Gasibu. Padahal yang beliin kaosnya ya siapa lagi kalo bukan bapaknya! Hahahahahaha…

Sekarang pun kalo ngegambar, yang digambar ceritanya rumah Hulk di atas pohon, rumah Hulk di laut, Hulk lagi begini atau Hulk lagi begitu. Kalo main lego, katanya ini pesawat Hulk, ini istana Hulk, ini ayunan Hulk, pokoknya semua punyanya Hulk.

Saya kalo diajakin main gak pernah boleh mainin peran Hulk.

Duh, neng, cinta mati banget sama Hulk…

14 comments

Skip to comment form

  1. ira guslina

    Suka! Anak-anak klo uda jatuh cinta ama mainan tingkahnya macam2 ya mba. Hulk ijonya pasti senang punya teman caem.

    1. pipitta

      aiiihhhh tante ira bisa aja ๐Ÿ™‚ terima kasiiiihhh

  2. inda chakim

    lucunyaaaa..
    hihihi

    1. pipitta

      iya.. alhamdulillah sekarang lagi lucu.. kemaren-kemaren sempet ngeselin.. hahhahahahahaha

  3. lindaleenk

    Idola banget ya sama Hulk
    belum ketemu aja sama Hulk yang merah, tapi jangan deh..itu jahat yg merah ๐Ÿ˜

    1. pipitta

      kyaaaaa… gak cukup ijo sebadan-badan, ada yang hulk versi merahnya juga??

  4. Prima Hapsari

    Asyik yaa dapet hadiah boneka, anak saya juga suka boneka mbak, teddy bear, dikelonin kalo bobo.

    1. pipitta

      Hehe.. Yah lumayan dapet gratisan :p

  5. Bibi Titi Teliti

    Bhahahaha…lucuuuu banget ๐Ÿ™‚
    Tapi emang kalo lagi sayang-sayangnya mereka suka kayak begitu yaaah…

    Fathir lagi sukaa banget kaos bola, dan asli cuci kering pake gitu ngambil sendiri dari jemuran dia nya bhahahaha…

    Tapi nanti juga fase nya akan lewat…cuma bisa sabar ajaaa kita mah hehehe…

    1. pipitta

      nunggu banget! hehehehehe… semoga tokoh berikut yang difavoritin gak nyeremin kayak hulk ๐Ÿ˜›

  6. @danirachmat

    Ya ampun kyutnyaaa.. Jadi penasaran kok bisa tiba-tiba suka sama hulk sih Mbak. Ada kejadian apa gitu? ๐Ÿ˜›

    1. pipitta

      entah ya.. kok bisa-bisanya suka banget ama hulk… sampe sekarang juga suka ujug-ujug cerita kalo si Hulk bisa ini itu, punya ini itu.. pokoknya serba hulk gitu..

  7. arman

    haha lucu banget sih jadi cinta ama hulk gitu ya ๐Ÿ˜€

    1. pipitta

      iya nih… tak terpisahkan..

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: