«

»

Jun 12

mata siwer

Kemarin siang saya jalan sendirian. Gak jauh kok, hanya mampir di koperasi gedung sebelah dan beli susu beruang.

Setiap jalan bisa dibilang saya hampir gak pernah pakai kaca mata. Males aja. Padahal minusnya lumayan, dan saya gak bisa lihat jelas wajah orang-orang dengan jarak pandang lebih dari 3 meter. Makanya saya sering dibilang sombong karena ga pasang senyum kalo papasan dengan teman di jalan. Lah, gimana mau senyum kalo mukanya terlihat kabur?

Jadi sewaktu saya ngeliat seorang ibu muda dari kejauhan, yang pertama kalo saya perhatiin leggingnya. Warnanya abu-abu, dan ketat ngebungkus kaki yang bersandal hak tinggi. Saya langsung nyureng, soalnya ibu muda itu pakai kerudung.

Berkerudung kok pakai legging begitu, ya? Saya mikir-mikir sambil terus perhatiin bajunya. Tuniknya abu-abu, kerudungnya juga, warnanya sih matching. Tapi…. kerudungnya kok ngaplek gitu yah di jidat, oh.. gak pake ciput, tuh, makanya poninya nongol-nongol.

Saya masih aja sibuk perhatiin kerudungnya, dan si ibu muda mulai senyum-senyum ke arah saya. Tiba-tiba dia nanya, “Musholanya masih jauh, ya?”

Saya yang lagi sibuk staring kaget juga tiba-tiba ditanya. Setelah cengo sejenak baru deh, saya jawab hanya tinggal jalan sedikit lagi. Si ibu muda bilang terima kasih dan memandangi kresek isi susu beruang yang saya tenteng.

Sibuk dengan pikiran saya sendiri, rasanya wajah dan suara si ibu muda tadi sangat familiar. Mirip siapa, ya???

mulan1Saya langsung tepok jidat. D’oh, itu kan MULAN JAMEELA !!! Dasar mata siwer, masa liat-liatan ama artis malah ga sadar-sadar, padahal artisnya udah senyum-senyum aja, tuh. Dikiranya saya melototin dia karena mau minta tanda tangan kali, ya?

Abisnya beneran, deh.. Mana kepikiran bisa ketemu mulan dalam keadaan berkerudung? Mana dandannya nude begetoh… ;p

Foto diculik dari sini

4 comments

Skip to comment form

  1. richie

    emang minus mata kamu berapa atuh neng ?? aq aja gak pake kcamata gak papa tuch , ,

    1. pipitta

      saya minus tiga, dan ada slindrisnya juga 🙂

      ya kalau matanya normal pastinya gak pake kacamata gak akan apa-apa.. 😀

  2. cenol tea

    suka meratin orang lain aja si, be your aja neng pipit

    1. pipitta

      halah nol… blogwalking juga nih ente.. ;p

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: