Thinking Out Loud

menang undian

Entah karena bakat atau memang sedang beruntung, setiap kali ikut undian atau acara-acara yang ada doorprizenya, biasanya saya menang. Sayangnya hadiah yang didapat biasanya bukan hadiah utama, palingan yang masuk kategori ece-ece. Duh, dasar gak bersyukur..

Misalnya aja di acara ulang tahun kantor, kan banyak doorprizenya tuh. Mulai dari kipas angin, setrika, dispenser, sampai grand prize berupa tv 21 inch atau sepeda motor. Biasanya sih saya pulang nenteng hadiah. Tapi ya kalau gak setrikaan, magic com, atau blender dan semacamnya.

Dulu waktu kecil kalo isi angket  atau apalah yang ada hadiahnya, paling banter saya dapat kotak pensil berikut isinya. Bukan hadiah utama.

Nah, sekarang begitu juga. Saya ikut isi angket majalah Chic dalam rangka ulang tahunnya yang keempat. Dengan harapan bisa menang hadiah utamanya yang bikin ngiler. Netbook. Tau dong… di wishlist saya barang ini menduduki posisi nomor satu.

Seperti yang saya duga ternyata nama saya tercantum di daftar pemenang! Tapi seperti yang juga sudah saya duga ya itu tadi, saya gak memenangkan hadiah-hadiah keren seperti jam tangan branded, kamera digital, ipod, apalagi hadiah utamanya, si netbook itu tadi. Saya hanya memenangkan selembar voucher yang setelah dipakai ya sudah, habis, gak ada barangnya yang bisa ditimang-timang atau dipamerin dikenang.

Yah… bukan maksud hati gak mensyukuri setiap hal yang saya terima, tapi boleh kan berangan-angan suatu kali bisa dapetin grand prize

Tagged ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

Comments are closed.