«

»

Feb 15

Menghilang

Duh… berhari-hari saya menghilang nih… Beneran gak sempet untuk bikin postingan, padahal banyak banget yang seliweran di kepala. Pengen nge-review hotel yang dipake waktu liburan ke Solo, nge-review hotel waktu si Kunyil ulang tahun, nge-review buku-buku yang udah selesai dibaca… macem-macem deh…

Tapi apa daya, entah sayanya yang terlalu sibuk atau saya emang gak pinter bagi waktu ya, kok syusye banget rasanya bikin postingan ituh ๐Ÿ™

Mau blogwalking aja gak sempet, pulang kantor maunya cuma makan, mandi, tidur…

Cerita perkembangan si Utun aja ga keburu melulu, kecuali info bahwa akhir-akhir ini jalan udah berasa kayak pinguin aja sakit beratnya perut ini ๐Ÿ˜€

Beneran kok, biasanya saya bisa nyuri waktu bikin postingan di tengah hectic-nya kerjaan, tapi bulan ini entahlah…

Pssssttt.. akhir bulan saya juga mau jalan ke Jogja dan Solo, nih… udah kebayang serunya, karena salah satu destinasinya adalah Ulen Sentalu.. yippeeee!

Ahhhh… semoga kemalasan dan segala alasan ini segera berlalu!

5 comments

Skip to comment form

  1. Lidya

    aku juga baru bisa bw kok mbakm jadi gak ketinggal postingan disini ya ๐Ÿ™‚

    1. pipitta

      hehehhe.. payah nih mbak.. saya gak konsisten ngeblognya:)

  2. Bibi Titi Teliti

    Akuu malah sejak masuk 2016 ini postingnya suka berasa males-malesan lhooo huhuhu…

    Mudah2an kita sama2 bisa semangat lagi yaaaah :))

    1. pipitta

      benuuull… semangka yaaaaa ๐Ÿ˜€

  3. @danirachmat

    Samaaa mbak Pipiiit. Bulan ini kok rasanya juga begituuuu. Huhuhu. Semangat Mbaaak.

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: