Thinking Out Loud

migrasi…

Dari pagi udah berseliweran kabar di twitter kalo fitur blog di multiply bakal ditutup akhir tahun ini.

Phew…

Apa kabar postingan jaman dulu kala itu?? Ada buanyaaaaaaaakkkk banget rekam jejak kehidupan saya di sana. Ciyeeeehhh. Yahhh, sayang aja sih, kalo diilangin begitu aja.

Jadi saya putuskan untuk mindahin semua postingan lama itu ke wordpress.

Caranya?

Sementara sih udah dapet tutorialnya, tapi belum dicobain. Semoga aja berhasil, secara saya gaptek akut 🙁

Tagged , , , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

2 thoughts on “migrasi…

  1. ga ah.. gw taro di aja di blog lain yang gratisan, hihhi… btw mindahin fotonya begimana yah??

Comments are closed.