«

»

Jun 20

my fave nursery rhymes

Kalau mau acara makan si Kunyil berjalan lancar, mesti deh stel babytv. Apalagi kalo yang ditayangin pas lagu-laguan. wah, haphaphap.. apapun yang dimasukin ke mulut pasti ditelen aja tuh. Soalnya kan lagi konsen liat tipi.

Kebanyakan nonton babytv, saya jadi ikutan hapal lagu-lagunya. Dan akhirnya punya lagu paporit!!! Waahahahahah…

Kalo lagu ini diputer, seneng banget sayanya! apeuuuu…

Nih dia lagu kesenengan saya…

Liriknya lucu, animasinya lucu, jadi lupa dehhh tugas utama nyuapin si Kunyil.. yang ada malah emaknya nyanyi goyang-goyang.. hihhihihih…

2 comments

  1. dhian

    ini monyet2 bandel yang suka lompat2 di kasur kaaannn…. dimi juga sukaaa… kalo liat baby tv sampai tak berkedip

    1. pipitta

      iyaaa… gw suka banget lagunya 😀 tapi nongkrongin babytv gak nongol lagi tuh.. *sedih*
      menurut ART gw nongolnya jam 4an hihihi..

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: