«

»

Oct 12

My First Heart Attack

Kemarin malam Baby N jatuh dari kasur.

Oh. My. God.

Kaget sekali. Well, mungkin yang lebih kaget lagi ya si Bébé yah, hehe.. lagi enak-enak bobok kok tiba-tiba ngglundung dan ada di lantai :p

Jadi cerita lengkapnya begini:

Seperti biasa kan Baby N sudah mulai kriyep-kriyep jam 7-an. Setelah pulas tidur, ditinggal. Lampu dimatikan, diganti lampu tidur, dan sisi kasur dihalangi bantal dan guling yang diganjal boneka kecil. Saya dan Embahnya makan malam sambil nonton tv. Gak lama Ayah pulang dan langsung makan. Eh, tiba-tiba aja dengar Baby N nangis.

Saat itu sekitar jam 8 lewat. Biasanya sih itu jam si Bébé nyusu. Saya masuk ke kamar, hwaduh, ternyata si Bébé udah ngegeletak aja di lantai dalam posisi telentang 🙁 Si Blue yang dipakai ganjal guling malah mengganjal Baby N di lantai. Gulingnya ada di sebelah Baby N.

Saya langsung menggendong si Bébé yang menangis kaget. Begitu digendong sih tangisannya berhenti. Sepertinya gak terlalu sakit, ya? Semogaaaaa tadi si Bébé jatuh menimpa si Blue, baru deh miring nemplok lantai.

Feeling Saya sih seperti itu, tapi tetap saja khawatir. Jadi besoknya Saya ijin dari kantor untuk memeriksakan Baby N ke dokter. Menurut dokter dilihat saja dulu tiga hari ini. Kalau ada penurunan kesadaran, menangis kesakitan terus menerus, muntah-muntah, ya harus segera ke Rumah Sakit untuk tindakan berikutnya. Karena kalaupun saat itu juga dironsen yang kelihatan paling tulang doang. Perdarahan gak akan kelihatan. Kalau mau CT Scan prosedurnya lebih repot lagi karena si Bébé mesti dibius umum segala, dan biayanya juga mihil.
Jadi prosedur itu belum perlulah. Ya semoga aja gak perlu!

Alhamdulillah, setelah diperiksa refleks ini itu menurut dokter hasilnya sih bagus. Artinya akibat dari jatuhnya gak parah. Benjol juga gak ada. Nangisnya mungkin kaget aja.

Duh bébé sayang… maafkan Bunda ya, gak menjaga kamu dengan baik… sesuai saran dokter Ayah sudah pasang mat untuk melapisi lantai, dan NinA akan bawakan boneka buaya super besar untuk ditaruh di atas mat. Jadi kalau ada yang jatuh lagi, gak terlalu sakit.. hehe.. bukannya mengharapkan kamu jatuh lagi, bébé.. Hanya berjaga-jaga 🙂

Jangan bikin Bunda jantungan lagi, ya!

Cium cium cium..

%d bloggers like this: