«

»

May 05

oh-my-god-they-are-so-cute-me-want-one-too !!!

5 comments

Skip to comment form

  1. Bisnis Online ala RuDI

    wah asyik nih film
    ..

  2. zee

    Hahahah aduhhh lucu banged ini anak item dua orang…. berantem, saling menyakiti hahahaa…. aduhhh kasihannya nangisnya kok kek anakku ya…. serius pula pake nangis di batu hahahaa…..

    1. pipitta

      iya, yang berantem itu emang lucu banget.. anak yang kanan itu kayaknya sedih dan terluka banget dipukul ama yang di sebelah, sementara yang mukul mukanya sok cuek gak peduli gitu ๐Ÿ˜€

      nggemesin!

      emang Vaya nangisnya juga sedih gitu ya?? hihihi.. kalo denger aja sih kayaknya lucu.. tapi buat yang liat mungkin ikut sedih ya ๐Ÿ˜€

  3. yendoel

    ini film toh ntarnya? baru tau. anak2nya lucu2 banget… babies banget deh!

    1. pipitta

      hmm… ga tau juga sih mau jadi film kayak apa.. dokumenter mungkin, ya??
      saya paling suka bayi di mongolia itu.. belajar merangkak di padang rumput, wahahah.. luas banget tuh lahan untuk merangkaknya, bisa sampai nyasar!
      dan mandi di baskom yang airnya diminum kambing gunung.. hihihihihhihi super lucu.. adorable.. menggemaskan ๐Ÿ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: