Thinking Out Loud

Oleh-oleh Bali

Ibun / June 5, 2009

Sewaktu mampir di salah satu toko yang jual oleh-oleh cemilan khas Bali, saya nemuin ini: Kadang-kadang saya emang minum kopi di pagi hari.. tapi kalau kopinya seperti ini? Apa yang bakal terjadi, ya??? Penasaran.. Beli.. nggak.. beli.. nggak.. beli.. Well, ternyata saya cukup pengecut untuk membeli dan mencicipinya, hwahahahahahahahaha… Takyuuuuuuuut ;p

Thinking Out Loud

Bebaskan Prita Mulyasari!

Ibun / June 3, 2009

Setelah heboh kasus Manohara Odelia Pinot, tampaknya akan ada satu kasus lagi yang bikin heboh. *Bukan maksud membandingkan bobot kepentingannya, tapi lebih ke bombardir berita yang saya terima.. ;p* Kali ini tentang Prita Mulyasari. Saya sendiri baru baca beritanya di halaman depan sebuah koran nasional tadi pagi. Singkatnya, Ibu Prita yang berobat di RS Omni Internasional tidak puas dengan penanganan…

Read More

Jalan-jalan

Kuta, here I come..

Ibun / May 27, 2009

Due to my business trip to Island of Gods, hopefully I can catch a glimpse of beautiful sunset in Kuta.. foto diculik dari sini

Thinking Out Loud

menang undian (lagi)

Ibun / May 26, 2009

Masih inget dengan cerita saya waktu menang undian? Jadi udah tau dong, apa yang mau saya ceritain, hehehe… Hari ini ada seminar tentang kanker serviks di kantor saya. Hampir semua karyawan perempuan hadir. Entah kenapa karyawan pria gak ada yang ikut seminar. Padahal materinya penting sekali, lho. Well, cerita tentang isi seminarnya nanti aja. Yang pasti saat pengundian doorprize yang…

Read More

Thinking Out Loud

wondershoe? mauuuu!!!

Ibun / May 20, 2009

Gara-gara main ke tempatnya nadz akhirnya nyasar ke wondershoe deh… Duh, duh, duh, duh… ngiler banget liat flatshoes-nya… Ngiler sengiler-ngilernyaaaaa! Udah bertekad dalam hati, lain kali mau banget pesen sepatu teplek item yang kodenya X 114. Mmm.. tapi lain kali aja, gak sekarang… *nglirik isi dompet yang udah megap-megap abis diperas abis-abisan*

Jalan-jalan, Thinking Out Loud

cuci mulut: sour sally

Ibun / May 19, 2009

Hari minggu kemarin saya ketemuan dengan teman saya, Flora. Saya biasa panggil dia Flo, Mplor, atau Florce *ehm, info gak penting*. TKP yang kita pilih FX. Soalnya saya bisa dibilang kurang gaul jarang main ke sana. Yah… tempat jajahan saya kalau nggak ITC Kuningan ya Plaza Semanggi, hihihi. Lokasi FX agak nanggung buat saya. Mending langsung ke Senayan City  atau…

Read More

Thinking Out Loud

aubergine, mana?

Ibun / May 14, 2009

Dibantu suami baik hati, semalam saya ngecat rambut sendiri supaya lebih ngirit. Saya emang suka sekali gonta-ganti warna rambut. Dulu sih sering pake henna, tapi karena bosan warnanya gitu-gitu aja akhirnya saya nyoba warna di salon. Pake highlight segala. Hasilnya sih spektakuler dan keren banget, hihi boleh dong muji diri sendiri? Tapi ternyata dihighlight repot banget ya ngerawatnya. Apalagi pas…

Read More

Thinking Out Loud

pindah ke lain hati…

Ibun / May 13, 2009

  Jadi nih ya, saya tuh paling ga bisa kerja di ruangan yang sunyi senyap. Harus ada musik. Harus ada lagu. Kalau sepi malah ngantuk dan mati bosan. Gak mesti kenceng sih lagunya, sayup-sayup juga gak apa-apa. Tapi HARUS ada musik. Di kantor pun begitu. Karena gak punya radio portable, saya pakai aja HP. Tahan banting deh, hpnya. Setiap hari…

Read More

Jalan-jalan

exploring gasibu bandung

Ibun / May 5, 2009

Wiken kemarin saya habiskan di Bandung. Acara utamanya sih ada undangan nikah teman kantor di hari sabtu. Nah, besoknya saya dan suami berniat menjelajah lapangan gasibu. Warga Bandung pasti tahu, setiap hari minggu lapangan gasibu yang terletak persis di depan Gedung Sate bakal penuh dengan pedagang dadakan. Jangan coba-coba lewat sini deh mulai jam tujuh pagi sampai dua siang. Ditanggung…

Read More

Jalan-jalan

hasil hunting di inacraft 2009

Ibun / April 28, 2009

Setelah nangkring di pameran inacraft 2009, mondar-mandir, dan berkeliling di hari rabu, sabtu, dan minggu, berikut adalah isi kantong belanjaan saya. Sedikit pamer.com Padahal udah ditahan-tahan, udah niat gak akan beli barang-barang gak penting, tapi yah pertahanan itu jebol juga, hiks.. hiks.. kenapa yah saya gampang teracuni untuk beli barang gak penting. Hanya karena barangnya lucu banget dan kok kayaknya…

Read More