personal thoughts

Pemalas! Pemalas!

Yak, kamu! Dasar kamu pemalas! Cuti dua minggu bukannya ngapain gitu yang bermangpaat, eh.. kerjanya malah tidur aja! Dasar malas!

Mandi, malas. Jalan-jalan, malas. Ketemu orang, malas. Keluar rumah, malas. Update blog apalagi, malas banget.. Yang gak malas hanya makan dan tidur. Dasaaaaar!!!

Mestinya dihukum cambuk aja, nih, biar hilang malasnya..

Ayo kamu buruan update blognyaaaahhh…

Buruaaaaaaan… no excuse yaaaaah… prrrrrrrrrrrrtttttttttttttt…

8 Comments

  1. Alo Mbak Pipitta, kok ngeri amat sih sampe dihukum cambuk, waduuh…
    Menurutku makan dan tidur itu juga perlu. Asal sesudahnya, jadi semangat lagi:)

    1. wkwkw… kenapa harus dicambuk? karena sesudah makan dan tidur tuh maunya… makan dan tidur lagiiii hihihihi…

    1. padahal pulang liburan mestinya kan lebih seger yah.. ini kok malah lebih males.. ๐Ÿ˜›

  2. lagi mual-mual kali, makanya jadi malas… kalo mual kan biasanya emang tidur…
    eh tapi kalo mual mah gak makan ya say, bisa tambah mual…xixixixi….

    1. mual? errrr… sampai sekarang ga mual atau yang gimana-gimana sih.. ๐Ÿ™‚ lost appetite pernah, tapi dengan cepat bisa pulih lagi hihihhi.. emang dasarnya aja rakusitis ๐Ÿ˜› makanya makan tidur makan tidur melulu.. hihihhi.. berarti pemalas sejati dong yah.. :))

    1. hihihi.. mestinya emang semangat sih… ๐Ÿ˜€
      tapi kenapa kalo abis libur malah suka makin males yah?? *eh jangan-jangan cuma saya yang begitu hihihihi*

Comments are closed.