«

»

Aug 05

Pemalas! Pemalas!

Yak, kamu! Dasar kamu pemalas! Cuti dua minggu bukannya ngapain gitu yang bermangpaat, eh.. kerjanya malah tidur aja! Dasar malas!

Mandi, malas. Jalan-jalan, malas. Ketemu orang, malas. Keluar rumah, malas. Update blog apalagi, malas banget.. Yang gak malas hanya makan dan tidur. Dasaaaaar!!!

Mestinya dihukum cambuk aja, nih, biar hilang malasnya..

Ayo kamu buruan update blognyaaaahhh…

Buruaaaaaaan… no excuse yaaaaah… prrrrrrrrrrrrtttttttttttttt…

8 comments

Skip to comment form

  1. nelda

    Alo Mbak Pipitta, kok ngeri amat sih sampe dihukum cambuk, waduuh…
    Menurutku makan dan tidur itu juga perlu. Asal sesudahnya, jadi semangat lagi:)

    1. pipitta

      wkwkw… kenapa harus dicambuk? karena sesudah makan dan tidur tuh maunya… makan dan tidur lagiiii hihihihi…

  2. devieriana

    hehehehe, saya juga suka gitu kok, males ngapa-ngapain kalau habis cuti atau liburan..
    Sama kita.. ๐Ÿ˜†

    1. pipitta

      padahal pulang liburan mestinya kan lebih seger yah.. ini kok malah lebih males.. ๐Ÿ˜›

  3. jc

    lagi mual-mual kali, makanya jadi malas… kalo mual kan biasanya emang tidur…
    eh tapi kalo mual mah gak makan ya say, bisa tambah mual…xixixixi….

    1. pipitta

      mual? errrr… sampai sekarang ga mual atau yang gimana-gimana sih.. ๐Ÿ™‚ lost appetite pernah, tapi dengan cepat bisa pulih lagi hihihhi.. emang dasarnya aja rakusitis ๐Ÿ˜› makanya makan tidur makan tidur melulu.. hihihhi.. berarti pemalas sejati dong yah.. :))

  4. yendoel

    hayo semangat lagi..kan habis jalan2…!

    1. pipitta

      hihihi.. mestinya emang semangat sih… ๐Ÿ˜€
      tapi kenapa kalo abis libur malah suka makin males yah?? *eh jangan-jangan cuma saya yang begitu hihihihi*

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: