«

»

May 02

Pemalesan atau sibuk sih?

Iyaaa… iyaaaa… entah ngapainlah saya ini. Sibuk ini itu sampe sesak napas dan sama sekali gak kepengen, eh.. gak sempet maksudnya.. untuk update postingan. Ihik, sedihnya. Masa bulan kemaren cuma sempet upload satu posting pendek aja, yang isinya pun gak penting. Cuma pamer doang kalo udah selesai baca The Help ๐Ÿ˜›

Tapi kalo blogwalking sih disempetin terus lhoooo tiap hari ๐Ÿ™‚ walo mungkin ga sempet posting komen, dan kalopun sempet posting komen selaluuuuu aja dalam kondisi terburu-buru. Sigh.

Buat yang kangen eikeh di luar sana, maapken yaaaaa *dadahdadah *langsungdikeplak

Emang ada kabar apaan sih, sampe sekarang nyempetin mau posting segala?

Ehm, saya baru inget nih soalnya.. kalo kemaren ini saya lupa nyatet milestone si kunyil. Huhuhuhu… maapin ibun yaaaaa…ย Jadi yah, bulan apa tuh ya, saya beliin dia segambreng training pants. Beberapa beli online, dan beberapa lagi beli di Lavie. Yang mana akhirnya dia punya selusin lebih training pants. Soalnya waktu itu masih musim hujan deh, jadi susah keringnya, secara ini training pants-nya disayang-sayang dicuci dan dikeringin pake tangan. Hmmm.. kayaknya sekitar bulan Februari, deh.

Naaaahh… walo pagi sampe sore pake training pants, tapi kalo malam sebelum tidur tuh masih pake diapers. Dan ini sangat sangat sangat bikin ngirit yah, hihi. Ih, kok baru nyadar ๐Ÿ˜› Daaaannnn setelah uji coba selama hampir dua minggu, ternyata tiap bangun tidur diapersnya kering aja tuh. Jadilah pas diapersnya abis dia pake training pants aja semaleman, dengan persiapan pake sprei anti air yang langsung saya beli dua stel tuh.

Ternyataaaaaaa pake training pants juga gak ngompol! Horeeeeeeeeee… *ih, tau gitu ngapain juga ya lebay nyiapin dua stel sprei anti air yah?? Ihik… ย 

Wah, ternyata si kunyil udah pinter nih… Iya sih sempet beberapa kali kebobolan ngompol, tapi kalo kebobolan pup belum pernah sama sekali.. *ciyumsikunyil dan kebobolan ngompolnya pun diitung-itung gak nyampe 10 kali tuuuhhhh.. *eh, apa 20 kali ya?? Hihi..

Sooooo…. another achievement si kunyil sekarang adalah… udah gak pake diapers lagiiiiii… Hahaha, biarin ya norak bangga, mungkin ibu-ibu lain mah bebas diapersnya udah dari kapan tau ๐Ÿ˜› lah saya malah baru sekarang, hehehe…

Seperti pernah saya baca entah di mana, lupa, perubahan besar pada anak katanya gak boleh bebarengan, tapi di waktu yang hampir berdekatan dan sambung menyambung, ternyata si kunyil bisa handle. I’m so proud of you, sayaaaaang… :*

Sekarang tinggal menjalani perubahan berikut: S E K O L A H!!!

Tanggal tujuh nanti nih mulai trialnya, dan emaknya udah sakit perut aja dari sekarang…

4 comments

Skip to comment form

  1. sondangrp

    akupuuun menanti nanti kapan lepas diapers. padahal dari gama lahir kan aku dah beli clodi lengkap, ya Pit, dihadiahin juga clodi hadeh banyak dan bagus bagus, pas Wita dan MEri pergi, langsung bubar jalan rencana green nya , non stop dispo si gama sejak no art. Eh pas skrg ada asisten pinjaman, melihatnya tidak telaten aku juga gak berani pake clodi daripada nanti bau pesing kalo gak telaten bersihinnya

    1. pipitta

      ehm.. emang sih.. kalo udah ribet banget mah udah ga kepikiran ama go green ๐Ÿ˜› pura-pura lupa aja demi kenyamanan dan ketentraman keluarga wkwkwkwkwkw… hey, diapers itu keeps our sanity toooh… ๐Ÿ˜›

  2. Beby

    Huuuu.. Sekalinya posting malah bikin sirik -_- Kan aku ngga bisa baca novel enggres tok, Kakaaaaakk.. *dengki*

    Mbak Pit, training pants itu kek mana sik? Ngga ngerti istilah-istilah baru emak-emak zaman sekarang.. Perasaan zaman ku dulu masih pake popok kain ajah, ngga ada training-trainingan :p

    1. pipitta

      Hahahaha… nantilah saya bikin postingan tentang training pants ini.. ๐Ÿ˜€

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: