«

»

Jun 26

Project 2012 itu…

Lebaran masih jauh.

Boro-boro lebaran, puasa aja belum.

Maksudnyaaaa???

Iyah, itu.. proyek yang katanya mau mulai abis lebaran itu..

Proyek itu… gagal sodara-sodara.. *sigh*

Seperti sudah dipertimbangkan sebelumnya, setelah minta saran orang tua, yang mana ternyata orang tua tak merestui karena ngeliat gelagat Bu M ini gak bisa dipegang omongannya, maka dipastikan kerja sama ini bubar jalan, grak!

Well.. kebetulan saya dan suwamih sama-sama punya prinsip apapun harus direstui orang tua. Ridho Allah adalah ridho orang tua. Jadi tanpa restu orang tua, gak berani deh nerusin kerja sama ama Bu M ini…

Yakkk… mari mencari rejeki tambahan lewat pintu-pintu yang lain… πŸ™‚

*semangka*!

4 comments

Skip to comment form

  1. Istiana

    semangka! -> semangat kakaaa..!!

    heheh, lagi blogwalking, tiba2 nemu blog dirimuh. daan saya telat komen yak πŸ˜›

    Salam kenal yah mbak pipitta yang punya anak udah >1y *loh penting yak* penting! karena saya baru aja punya anak, dan sekarang udah umur 4m πŸ˜€

    1. pipitta

      Hai momopururu.. πŸ™‚
      makasih banget lho, udah mampir πŸ™‚
      eiihhh itu anakmu lagi masih asi eksklusif dong yaaaa.. kalo mau pergi-pergi mending sekarang aja, hihihi.. karena kalo udah mpasi dan mau pergi keluar rumah bawaannya segambreng! mana mesti dipas-pasin ama jam makannya πŸ˜› kalo masih asix kan tinggal *ngek*

  2. dhian

    gw ikut memberi masukan lho waktu ituuuu…. wkwkwkwk… (sok ikutan berjasa nih ceritanya)

    1. pipitta

      hwahahaha.. iyaaa… terima kasih ya, masukannya πŸ˜› ikut jadi pertimbangan kok.. πŸ˜€

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: