Thinking Out Loud

Project 2012 itu…

Lebaran masih jauh.

Boro-boro lebaran, puasa aja belum.

Maksudnyaaaa???

Iyah, itu.. proyek yang katanya mau mulai abis lebaran itu..

Proyek itu… gagal sodara-sodara.. *sigh*

Seperti sudah dipertimbangkan sebelumnya, setelah minta saran orang tua, yang mana ternyata orang tua tak merestui karena ngeliat gelagat Bu M ini gak bisa dipegang omongannya, maka dipastikan kerja sama ini bubar jalan, grak!

Well.. kebetulan saya dan suwamih sama-sama punya prinsip apapun harus direstui orang tua. Ridho Allah adalah ridho orang tua. Jadi tanpa restu orang tua, gak berani deh nerusin kerja sama ama Bu M ini…

Yakkk… mari mencari rejeki tambahan lewat pintu-pintu yang lain… 🙂

*semangka*!

Tagged , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

3 thoughts on “Project 2012 itu…

  1. semangka! -> semangat kakaaa..!!

    heheh, lagi blogwalking, tiba2 nemu blog dirimuh. daan saya telat komen yak 😛

    Salam kenal yah mbak pipitta yang punya anak udah >1y *loh penting yak* penting! karena saya baru aja punya anak, dan sekarang udah umur 4m 😀

    1. Hai momopururu.. 🙂
      makasih banget lho, udah mampir 🙂
      eiihhh itu anakmu lagi masih asi eksklusif dong yaaaa.. kalo mau pergi-pergi mending sekarang aja, hihihi.. karena kalo udah mpasi dan mau pergi keluar rumah bawaannya segambreng! mana mesti dipas-pasin ama jam makannya 😛 kalo masih asix kan tinggal *ngek*

Comments are closed.