«

»

Jul 06

Sabtu, 5 Juli?

Jadi yaaaaaa, saya dapet tugas dari Yang Mulia Big Boss Bandung aka Mother untuk hadir di resepsi nikahan anak temannya. TKP-nya di Plaza B*****o di Sudirman. Beliau menitahkan saya untuk datang jam tujuh malam, dan jangan sampai lupa bawa angpau sekian rupiah.

Sebagai anak berbakti yang sakti mandraguna, walaupun lagi sakit perut hebat, saya lakukan perintah sesuai pesanan. Untuk itu saya minum obat pereda nyeri supaya gak datang ke resepsi dengan punggung melengkung terbungkuk-bungkuk menahan sakit perut.

Sampai di TKP, saya dan suami sempat nyasar-nyasar sedikit untuk sampai di assembly hall-nya. Ternyata di waktu yang sama ada tiga resepsi kawinan sekaligus, dan nama pasangan yang harus saya hadiri acaranya, gak ada. Lho, gimana sih?

Saya langsung telpon Yang Mulia Big Boss Bandung untuk mastiin apa betul acaranya di sini.

Nama yang kawinan siapa? X melawan Y

Gedungnya di mana? Plaza B*****o Lantai 8

Jam berapa? tujuh sampai sembilan malam

Tanggalnya? lima juli

Euuuuhhhhh… saya langsung pengen nangis. Buuuuu, hari ini mah masih tanggal empaaaaaaaat! Berarti acaranya besok, doooooong????

Yang Mulia Big Boss Bandung hanya terkikik-kikik and said sorry and tetap menitahkan saya untuk datang kembali besok malamnya.

Oh well, jadi besok malamnya saya datang lagi ke situ dengan baju kondangan yang sama, sambil berharap-harap semoga gak ada satpam gedung yang mengenali saya datang dua malam berturut-turut dengan kostum yang itu-itu juga. Huh, saya gak mau dicurigai numpang makan gratis!

 

%d bloggers like this: