«

»

Jul 06

semacam kecanduan, ha!

Candu.

Iya, saya kecanduan. :p

Bukan, bukan narkoba dwoooong. Itu mah diharamkan, bukan? Halah. Emang kalo gak haram mau?

Setelah pengalaman pertama beberapa waktu lalu, saya senang sekali dapat kesempatan untuk jadi donor asi lagi. Ha, donor asi? Iya. Gak salah baca, kok. Saya donor asi lagi. Heran? Gak usah. Udah biasa, kok. Banyak sekali ibu-ibu hebat di luar sana yang sudah melakukannya lebih dulu. Malah dengan jumlah yang jauh lebih spektakuler. Itu ibu apa sapi, yah?

Semua itu didasari rasa cinta dan sayang kalo mesti buang asip pada bayi-bayi lucu nan menggemaskan yang butuh stok asi tambahan, karena berbagai hal.

Nah, bayi yang ini butuh stok asip tambahan karena stok di kulkas ibunya agak ngepas. Jadi sang ibu kejar-kejaran setiap kali mompa. Stok di kulkas yang keluar dan yang masuk sama banyak, jadi kan gak nambah-nambah. Ibunya repot deh kalo mau pulang ngantor telat atau lagi pengen ngemall.

Kasihan, kan? Awas ya, kalo jawab gak kasihan.

Kebetulan si ibu yang pengen ngemall ini pengen nambah stok asip ini adalah sepupu saya 🙂 Tentunya saya dengan riang gembira mengirim asip untuk bayinya, yang bisa dibilang keponakan saya. Senangnya bisa jadi ibu susu untuk keponakan sendiri 🙂

So, 15 kantong plastik asip dengan isi @90 ml langsung meluncur. Tangkaaaaap…

Selamat minum asi, Baby Kilau.. Terus asi eksklusif ya, sayang..

Kiss kiss..

Senangnya bisa berbagi asi 🙂 Semoga saya masih diberi kesempatan untuk jadi donor lagi di lain waktu. Amiiiiin.

4 comments

Skip to comment form

  1. vle liang (@vlezya)

    Mbak,nanya donk…itu kantung plastiknya kantung plastik biasa untuk es mambo itu ya? Sebelum dipakai dicuci n di sterilin dulu kah? Kliatannya lebih hemat n tidak makan tempat klo pake plastik itu. Makasih infonya..

    1. pipitta

      Iya, kantung plastik es mambo jadul itu 🙂
      Langsung dipake aja sih 😛

      Saya pernah baca artikel tentang ibu-ibu yang bekerja sebagai buruh pabrik dan ingin asi ekslusif, secara ekonomi kan mereka pasti mikir 1000x kalau harus beli botol kaca/botol khusus asip/plastik kemasan asip yang harganya ga murah juga.. akhirnya mereka pakai plastik es mambo ini, yang disimpan dalam termos yang dikasih es batu setiap hari supaya suhunya dingin, secara mereka ga punya kulkas juga di rumah…

      Saya akhirnya ikutan pakai plastik es mambo ini untuk menghemat tempat di freezer, karena ga punya kulkas khusus asip atau deep freezer, masih gabung dengan makanan lain. Di kemasan plastik gini hemat tempat kalo dimasukin ke wadah tertutup, supaya ga kecampur bau makanan lain.

      Tadinya mau dilink artikelnya tapi ga nemu euy…

      Hope it helps ya!

  2. @zizydmk

    Wah. Hebat.
    Bungkusan & warnanyanya kayak susu kedelai ya.
    Semoga tetap bisa menyumbang untuk siapa saja yang membutuhkan ya.

    1. pipitta

      susu kedelai? haha, iya ya? jangan-jangan kalau disimpan sembarangan di gelas gak akan nyadar kalo ini asip dan diminum aja..
      thanks doanya, amiiiiiiiiin 🙂

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: