«

»

Apr 30

sepatu ngik-ngok

Jaman saya masih muda dan kinclong, alias belum merit, paling sebel deh liat anak kecil yang jalan-jalan pake sepatu ngik-ngok. Itu tuuuh… sepatu yang kalo diinjek bunyi-bunyi ngik-ngok-ngik-ngok-ngik-ngok. Ampun, dah. Berisik banget! Pusing dan bete bawaannya. Sampe-sampe saya sempet koar-koar, gak bakal deh, beliin sepatu model begituan buat anakku kelak! Sepatu apaan tuh, norak, berisik, gengges!!!

And I have to swallow my own word.

Dikarenakan pada suatu hari entah kesambet apaan saya beli sepatu ngik-ngok warna putih buat si bébé. Saat itu emang saya canangkan sebagai hari membeli sepatu bébé. Soalnya dia gak punya satu pun sepatu yang muat. Kasian, dong, Cakep-cakep kok nyeker. Nah, di hari membeli sepatu itu saya beli sepasang skidder pink, dan sepasang sepatu ngik-ngok. Sungguh hari yang bikin mood swing. Soalnya saya GAK SUKA warna pink, dan saya SANGAT GAK SUKA sepatu ngik-ngok. Tapi apa daya sepatu yang tersedia untuk dibeli, dan cukup di kaki bébé kok ya dua sepatu itu aja.

Tapi tau gak, pas kemaren si bébé saya pakein sepatu ngik-ngok untuk pertama kalinya, mukanya langsung senaaaaaaaang banget. Senang karena kakinya bisa bikin suara ngik-ngok-ngik-ngok berisik itu setiap kali jalan. Si bébé  cengar-cengir terus sambil jalan ke depan, jalan ke belakang, masuk ke kamar, keluar lagi, jalan di tempat, trus jalan di tempat di pojokan pintu. Mukanya ceraaaaaaaaaaah banget. Senyum-senyum terus. Happy banget dengan sepatunya yang berisik itu.

And the noisy ngik-ngok-ngik-ngok is worth it. I love to see her smile…

Dan sekarang setiap pagi saya pakaikan bébé sepatu ngik-ngok, supaya saya bisa melihat dia tersenyum senang mendengar suara sepatunya.

PS: Buat yang penasaran kayak apa sepatu ngik-ngok, ntar ya saya upload fotonya 🙂 sekarang nyari kabelnya dulu 😛

2 comments

  1. natazya

    aahhh bebe nya udah gede iiiiiihhh!!!

    yaiya kali ya bu… kalo udah jadi emak, yang penting yang bikin anak seneng pasti emaknya seneng… aaaahh pengen punya bebeeeee huuhu

    1. pipitta

      sabar yaaaa 🙂 didoain deh dari sini supaya cepet punya bebe 🙂 aamiin..
      yang penting jangan sutris 😀

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: