All About Books

surprise akhir tahun

Sepulang cuti bulan lalu saya dapat kejutan. Ya.. ya.. ya.. mestinya langsung saya pamerin posting tuh, tapi karena sibuk banget ama acara nikahan sepupu, akhirnya kepending melulu dehh.

Kejutan apa??

Ehm, ehm, ehm.. ini lho.. nganu.. *malu-malu meong* hiks.. hiks.. hiks.. jadi yaaa, saya terima kiriman 1 eksemplar buku dengan cover sebagai berikut:

I know.. I know.. I know.. pasti deh banyak yang bertanya-tanya *yaolo ge-er bangeeeet* emang apa istimewanya buku ini?

Yahh, buat saya buku ini ISTIMEWA BANGET, soalnyaaaaaaa di halaman 127 ada tulisan sayaaaaaaa.

Ahiiiikkk…

Maapkan kalau saya norak senorak-noraknya. Maklum, ini tulisan pertama saya yang diterbitkan dalam bentuk buku. Buku ini hasil karya sejumlah kontributor.. ehm, salah satunya saya, gituh…

Beli bukunya, yaaaaa…

Buat yang penasaran pengen baca doang, boleh minjem ke saya 😛

Ya, ya, ya, saya juga nyadar kalau hasil tulisan saya gak bagus-bagus banget, dan masih banyaaaaaaaak banget kurangnya. Lah selesai baca aja saya langsung maluuuuuu, deh. Habis kok kayaknya tulisan saya jelek dan kalah keren dibanding tulisan para kontributor lain.

Tapi setidaknya dengan ini saya jadi makin semangat nulis… siapa tau nanti mah bikin novel sendiri 🙂

Huhuy!!! Senangnyaaaaaa…

Oh ya, kalau ga nemu bukunya di toko buku *hayah, maafkan jika lebay!* coba aja pesen bukunya lewat inibuku.com. Caranya gampang, kok. Saya udah beli dua eksemplar buat saya sendiri, untuk dibaca mata kiri dan kanan.

Hahahaha, gelo!

Tagged , , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

4 thoughts on “surprise akhir tahun

  1. @nadz : hiiiiii… jadi pengen maluuuuu 😛 makasih yaa 😀 semogaaaaa aja entah kapan bisa jadi novel sendiri hehehehehehe…

  2. mbak pipiiiittt, selamat ya…aku jadi penasaran, segera dicari bukunya 🙂

    semoga tulisan-tulisan yang lain menyusul ya, mbak…amiiinn.

    dan walaupun ini baru 4-5 halaman, insya allah berlanjut ke halaman-halaman berikutnya karya mbak pipit 🙂

    1. hehehe.. makasih yaaa.. masih tulisan keroyokan, kok.. tulisan saya mah paling cuma 4-5 halaman aja.. 😀

Comments are closed.