Uncategorized

Mohon Maaf Lahir Batin!

Ibun / July 25, 2014

Yak… mulai besok saya udah libur lebaran, nih. Masuk kantor tanggal 4 Agustus nanti. Dan yang bisa dipastikan kalo saya liburan adalah, pasti bakal susah posting 🙂 Halah… gak liburan juga postingannya susah bangetttt… Hihi.. ya kalo liburan susahnya berkali-kali lipat! Wekwewwwww… 😛 Jadi sebelum terlambat, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, *salaman*

Uncategorized

She’s A Big Girl Now…

Ibun / March 28, 2014

Dua ribu sebelas. Akhir bulan Januari. Bayi saya sudah lahir, tapi ASI masih belum keluar. Iya iya, saya pernah baca sih kalau bayi bisa bertahan selama 3 hari tanpa minum. Tapi tetap saja mendengarnya menangis tanpa henti beneran bikin saya panik, dan memutuskan menandatangani persetujuan untuk memberinya air gula. Lalu setuju memberinya sufor. Isssshhh.. kesel banget sama diri sendiri! Saya…

Read More

Uncategorized

2014 Reading Challenge

Ibun / January 10, 2014

Masih inget ga dengan Reading Challenge tahun lalu yang… gagal??? Hihihihi… Dan masih gak kapok juga. saya ikutan lagi dooooong reading challenge-nya! Pastinya dengan target buku yang makin jauh aja dari ambisi jiwa, hehehehe. Lah iya, dari 100 aja akhirnya ampun-ampunan dan minta korting 50%. Ehhhh, udah dikorting pun ternyata masih ga sanggup juga 😛 akhirnya gagal deh tuh challenge-nya.…

Read More

Uncategorized

Wishlist 2014

Ibun / January 9, 2014

Gak kok, gak bakalan bikin resolusi ina inu. Males. Soalnya biasanya juga ga bakal dikerjain. Jadi cukuplah dengan bikin wishlist apa aja yang pengen dilakuin di tahun 2014 ini. Lho, apa bedanya? Mmm… coba deh, temukan 5 perbedaannya, ntar kalo ketemu jangan lupa lapor saya 😛 ada hadiahnya lho! Ciyus! Pengen ngerayain ultah si Kunyil Selama ini sih kalo dia ultah…

Read More

Uncategorized

Sudah boleh pulaaaang….

Ibun / January 8, 2014

Senangnya sewaktu Prof. Heda visite selasa pagi, katanya si Kunyil sudah boleh pulang. Hooraaaayyyy… 🙂 Si Kunyil sih udah keukeuh mau turun dari kasur dan jalan-jalan ke luar sambil geret-geret tiang infusan sejak hari senin kemarin. Nah, senang banget dong dia sewaktu akhirnya infusnya dilepas.. bisa puas lari-lari dan keluyuran kesana-kemari tanpa kuatir dengan infusan lagi.. Saya juga senang, dong.…

Read More

Uncategorized

There’s always a first time for everything…

Ibun / January 3, 2014

Awal 2014 ini dibuka dengan… …Nawal diopname! Oh nooooooo… padahal 2013 kemarin ditutup dengan si Ayah yang opname di RS Jakarta selama seminggu, harus bedrest 3 hari, lalu setelah kontrol ternyata selama seminggu kemudian gak boleh bercapek-capek. Nah ini akhirnya si bocah kecil kok ya malah ikutan opname segala 🙁 Memang sih, dicurigai ada infeksi di dalam tubuh yang bikin…

Read More