Demam Pada Balita

Emak mana yang nggak galau kalo anaknya ujug-ujug anget jidatnya? Saya sih termasuk ke dalam golongan yang galau 😛 tapi sesuai arahan dan hasil nanya-nanya ama DSA si Kunyil waktu masih di Jakarta dulu, DSA yang masih jadi favorit sampai sekarang, dokter Triana, kalo masih bisa home treatment mah ga usah ke dokter sih. Dan…

Sekolah Lagi…

Saya menghilang berminggu-minggu. Ada yang kangen? Haha, superduper lebay ya 😛 Janji postingan udah numpuk gegara ternyata (sok) sibuk ini itu. Mulai dari ngurusin si Kunyil di sekolah barunya, sok-sok jadi mandor bangunan, rutinitas kantor, dan berjuta kesibukan lainnya. Ampyuuuunnn deh… kayak yang kurang kerjaan aja, saya malah daftar kuliah di salah satu universitas swasta…

Mohon Maaf Lahir Batin!

Yak… mulai besok saya udah libur lebaran, nih. Masuk kantor tanggal 4 Agustus nanti. Dan yang bisa dipastikan kalo saya liburan adalah, pasti bakal susah posting 🙂 Halah… gak liburan juga postingannya susah bangetttt… Hihi.. ya kalo liburan susahnya berkali-kali lipat! Wekwewwwww… 😛 Jadi sebelum terlambat, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, *salaman*

Bismillah…

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka,…

Finally… Rumah Bermain Padi!!!

Akhirnya… setelah liat-liat sekolahan yang kira-kira menarik buat emaknya dan cocok buat si kunyil, termasuk mampir ke PG deket rumah, yang saya gak sreg karena pas banget di pertigaan jalan yang cukup ramai, akhirnya diputuskan si Kunyil bakal sekolah di Rumah Bermain Padi. Lah, tiap ke sini aja itu bocah susaaaaaaaah banget diajak pulang. Malah beberapa…