Wisata Solo: Museum Purba Sangiran, Social Kitchen, dan Omah Sinten

Nerusin acara jalan-jalan ke Solo hari pertama dan hari kedua, pagi hari ketiga udah heboh nyiapin krucil untuk cepet-cepet bangun, mandi, dan sarapan. Untungnya pas malem mereka gak terlalu rewel supaya cepet tidur, karena sehabis jalan-jalan dan tidur siang, sorenya disempetin berenang sebentar. Jadi energinya lumayan tersalurkan, deh. Memang sih pas berenang sore itu anginnya…

Noah’s Barn Coffeenery

Semalam saya janjian ama temen kampus untuk balikin buku. Dan akhirnya saya milih Noah’s Barn Coffeenery  untuk jadi meeting point. Tepatnya lokasinya di sini: Kebayang ga? Nggak? Coba pake waze deh 😛 Trus kenapa di sini? Soalnya terus terang saya masih penasaran dengan pilihan kopi yang disediain di sini. Waktu pertama kali ke sini dengan…

Teh Paling Enak Sedunia

Ehm, melenceng sedikit dari utang postingan yang malah gak kelar-kelar, saya mau cerita soal teh paling enak sedunia. Jadi saya termasuk suka sekali teh manis anget. Sebetulnya dulu saya lebih suka teh model teh tubruk, yang berupa daun-daun itu trus diseduh air panas. Tapi paling gak suka kalo dedaunan itu ikutan masuk ke mulut pas…

Ngedate di Le Marly

Jadi ceritanya kemaren itu pengen ngerayain anniversary. Haha, macam abegeh aja ya, pake acara pengen ngedate segala 😛 padahal sebenernya sih pengen dibayarin #eh maksudnya pengen wisata kuliner di Bandung. Secara setelah merantau bertahun-tahun di Jakarta pas mudik ke kampung halaman malah berasa kayak turis, saking banyaknya spot yang belum pernah didatengin. Salah satunya adalah…

merawat kulit muka

Ehm. Dari judulnya aja udah ketauan dong, saya mau cerita apaan 😛 Saya kasih tau, ya, dari jaman SMA dulu saya emang paling hobi ngemplek-ngemplek muka. Baik itu mencetin jerawat, ngusrekin komedo, atau juga pake masker bengkuang seminggu dua kali. Yahhh maklum aja deh, punya muka cuma satu jadi merasa kudu dibaik-baikin supaya gak abis…