Jalan-jalan

Marvelous Melasti Beach

Ibun / July 25, 2018

I can’t stop thinking about Melasti Beach.  Beneran, deh. Padahal liburannya udah selesai dari kapan tauk. Saya udah ngantor seperti biasa, disibukin ama rutinitas harian, puyeng soal ini itu, tapi tetep aja deburan ombak dan perasaan senang saat duduk-duduk di pinggir pantai masih terbayang-bayang terus. Seperti ada di depan mata. Ih, susah move on banget, deh. Bentar, bentar, bentar. Mening bikin…

Read More

Advertorial

Tujuh Destinasi Wisata Menarik Di Pacitan*

Ibun / November 2, 2016

Indonesia ini negeri yang indah, ya. Di setiap sudutnya pasti mudah ditemukan tempat-tempat yang eksotis dan menawan hati untuk dikunjungi. Contohnya aja Pacitan, di timur Pulau Jawa sana. Pacitan punya daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Jangan salah, selain memiliki sejumlah pantai yang indah, karena sebagian besar wilayahnya terdiri dari pegunungan kapur,  Pacitan dikenal juga sebagai Kota Seribu Goa. Iya, Pacitan…

Read More

Jalan-jalan

Keliling Kota Bandung Naik Bandros

Ibun / December 15, 2015

Minggu lalu saya ada janji ketemuan dengan teman-teman SMP. Ceritanya sih mau pemanasan, sebelum acara reuni perak 25 tahun beneran di bulan Februari 2016 entar. Sempet maju-mundur juga sih, mau datang apa nggak yaaa… secara waktu SMP saya bukan termasuk kelompok anak-anak yang femes 😛 Ada sedikit ketakutan kalo entar saya gak bakal dikenalin, dan gak ada yang ngajak ngobrol, haha.…

Read More

Jalan-jalan

Wisata Solo: Kuliner di Markobar dan RM Kusuma Sari

Ibun / December 7, 2015

Masih pengen cerita tentang Wisata Solo yang gak habis-habis 😛 Kemarenan kan udah pamer cerita tentang asyiknya jalan-jalan ke Museum Purba Sangiran, dan serunya minum teh di Rumah Teh Ndoro Donker. Nah, sekarang giliran cerita tentang jajan malem-malem di Solo. Secara saya liburan bareng si Kunyil, yang mana bapake rada kuatir kalo diajak nongkrong malem-malem di warung liwet atau wedangan,…

Read More

Jalan-jalan

Wisata Solo: Candi Cetho dan Rumah Teh Ndoro Donker

Ibun / September 21, 2015

Nerusin cerita jalan-jalan ke Solo yang kemarin, saya mau cerita tentang acara hari kedua. Pada pergi kemana, sih? Ya secara itin-nya nyontek IndKur, hari kedua dikhususkan untuk wisata ke Candi Cetho, yang disambung minum teh di Rumah Teh Ndoro Donker. Berangkat dari hotel sekitar jam 9.30 pagi lewat dikit. Secara yah, bawa 2 anak balita. Pas mau berangkat, ehhhh… anak…

Read More

Jalan-jalan

Noah’s Barn Coffeenery

Ibun / July 12, 2015

Semalam saya janjian ama temen kampus untuk balikin buku. Dan akhirnya saya milih Noah’s Barn Coffeenery  untuk jadi meeting point. Tepatnya lokasinya di sini: Kebayang ga? Nggak? Coba pake waze deh 😛 Trus kenapa di sini? Soalnya terus terang saya masih penasaran dengan pilihan kopi yang disediain di sini. Waktu pertama kali ke sini dengan bapak mertua, suwami, dan si…

Read More

Jalan-jalan

Ngedate di Le Marly

Ibun / March 24, 2014

Jadi ceritanya kemaren itu pengen ngerayain anniversary. Haha, macam abegeh aja ya, pake acara pengen ngedate segala 😛 padahal sebenernya sih pengen dibayarin #eh maksudnya pengen wisata kuliner di Bandung. Secara setelah merantau bertahun-tahun di Jakarta pas mudik ke kampung halaman malah berasa kayak turis, saking banyaknya spot yang belum pernah didatengin. Salah satunya adalah Le Marly Pantry.  Nah, sebelum…

Read More

Thinking Out Loud

Survey PG dan TK di Bandung Utara

Ibun / February 28, 2014

Berkaitan dengan rengekan si Kunyil yang makin menjadi-jadi, seperti yang udah saya ceritain di sini, saat cuti minggu lalu saya sempatkan untuk hunting sekolah (lagi). Cari ke mana? Yahh, prioritas pertama adalah sekolah yang klik dengan maunya saya 😛 dan kedua yang jaraknya dekat. Saya gak mau si Kunyil menghabiskan waktu lebih dari setengah jam hanya untuk pergi atau pulang…

Read More

Jalan-jalan

have a safe trip!

Ibun / October 24, 2012

yap! besok si kunyil sekeluarga akan pergi bertamasya 🙂 senangnya..senangnya..senangnya.. sekaligus deg-deg-an juga, karena ini akan jadi kali pertama si kunyil naik pesawat terbang. uhuhuhuhu, emaknya kebat-kebit takut si kunyil riwil selama di perjalanan, takut GTMnya kumat lagi, takut tantrum, takut ini, takut itu… hadeuh! tapi semoga semuanya lancaaaaarrrrr jaya!

Thinking Out Loud

Si Kunyil dan Brokoli

Ibun / July 11, 2012

Suatu hari, si Kunyil diajak Bunda pergi ke supermarket. Di sana Bunda membeli daging, sirih, seledri, paprika, buah pir, baby corn, diapers, dan brokoli. Rupanya si Kunyil senang sekali pada brokoli. Si brokoli teruuuuus dipegang-pegang. Sewaktu Bunda mau memasukkan brokoli ke dalam keranjang belanja, si Kunyil marah. Marrrrraaaaaah besar! Si Kunyil menangis berlinang air mata. Menjerit-jerit sampai terdengar ke ujung…

Read More