pasta a la pipitta

Ritme memasak saya banyak berubah. Awal-awal punya suwami, saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk masak makan malam untuk berdua. Tapi kok lama-lama jadwal kerja yang gak teratur pleus rasa malas kesibukan ini itu dan keinginan yang sangat kuat untuk gogoleran aja setelah pulang kantor, membuat suwami memutuskan saya gak perlu masak on weekdays. Hihihih… asiiiiiikkkk!!!…

sakau liburan…

Saya butuh liburan. Ah, bukan gitu. Saya BUTUH liburan. Beneran deh, akhir-akhir ini rasanya saya gampang capek. Bangun tidur bukannya segar malah maleeeees banget cepet-cepet mandi dan bersiap kerja. Mungkinkah saya stres? Terserang sakit malas tingkat tinggi? Atau malah depresi? Hiiiyyy… amit-amit… Kayaknya sih jenuh aja dengan rutinitas kantor. Tahun ini kan saya gak bisa…

I’ll Remember by Madonna

Lagi denger radio dan tiba-tiba ada lagu ini. Sebetulnya ini soundtrack film With Honors yang ceritanya saya gak inget-inget banget karena ga terlalu berkesan, tapi saya suka sekali dengan lagunya.. tambah suka karena liriknya.. Say good-bye to not knowing when The truth in my whole life began Say good-bye to not knowing how to cry…

ratu di dapur?? wwwekk!!

Saya ga terlalu bisa masak. Apalagi kalau bumbunya ribet, dalam arti mesti pakai bumbu selain bawang merah, bawang putih, cabe, gula, garam, dan merica. Saya hanya mau bisa masakan model tumis-tumisan yang simpel. Payahnya, saya gak suka nyicip hasil masakan yang sedang dimasak. Jadi bumbu dicemplungkan halah, bahasa apa juga nih, cemplungkan?? begitu aja dengan…