Thinking Out Loud

resep telur dadar favorit anak

Ibun / August 11, 2015

Si kunyil itu yah, makin lama makin picky untuk urusan makanan. Jangan harap bisa ngasih dia makanan yang sama seharian penuh. Kudu ganti-ganti menunya. Kudu! Dia masih bisa tolerir kalo makan siang dan malam menunya samaan, misal nasi ama sop ayam doang. Tapi besoknya jangan harap dia mau makan makanan yang sama lagi. Jadilah sering banget sakit kepala mikir mesti…

Read More

Thinking Out Loud

pasta a la pipitta

Ibun / October 20, 2009

Ritme memasak saya banyak berubah. Awal-awal punya suwami, saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk masak makan malam untuk berdua. Tapi kok lama-lama jadwal kerja yang gak teratur pleus rasa malas kesibukan ini itu dan keinginan yang sangat kuat untuk gogoleran aja setelah pulang kantor, membuat suwami memutuskan saya gak perlu masak on weekdays. Hihihih… asiiiiiikkkk!!! Jadilah jadwal masak saya hanya…

Read More