Thinking Out Loud

Libur Telah Usai

Ibun / July 25, 2016

Haaaa….. sedihnyaaaaa… hari ini hari terakhir saya cuti. Kemana aja pas cuti? Ya gak kemana-mana, di rumah aja  ngurusin si Unyil No. 2 lengkap dengan berbagai drama yang menyertai 🙂 Manalah itu cita-cita mulia mau bikin postingan progres perkembangan si Unyil No. 2 tiap hari.. hahahaha, hanya mimpi semata rupanya 😛 Manalah sempat secara kalo abis ngurusin si Unyil mah…

Read More

Thinking Out Loud

Catatan Cuti

Ibun / April 29, 2016

Day 1 Hari pertama cuti, yeaaaaayyyyy… Bisa bangun rada siang, dan setelahnya pun masih bisa gegoleran dan kruntelan ama si Kunyil 😛 syenang syekaliiiii… Kebeneran si Kunyil juga gak sekolah karena semalem rada anget dan batuk-batuk. Jadi mending istirahat di rumah dulu deh biar lebih sehat. Trus, kegiatan hari ini apa? Saya ama si Kunyil berjemur cari matahari. Si Kunyil…

Read More

Thinking Out Loud

Selamat Datang Cuti Melahirkan!

Ibun / April 26, 2016

Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun tiba.. Besok saya bakalan cutay… yeyeye… lalala… 😀 Seneng banget lah.. sebetulnya senengnya lebih karena saya gak perlu berkutat lagi sama kerjaan yang gak ada abisnya ini 😛 Kalo dipikir-pikir sih, ya males juga cengo sebulan lebih nunggu si Utun brojol. Berasa wasting time gak sih?? Pengennya kayak temen saya di kantor lain, dia baru…

Read More

Thinking Out Loud

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir Part 2

Ibun / April 20, 2016

Setelah edisi belanja kebutuhan bayi baru lahir di toko bayi Yen’s, saya baru nyadar kalo di sana banyakan beli celana panjang yang ada tutup kaki, dan setelah liat catetan ternyata masih kurang beli atasannya. Malahan kebanyakan beli kaos kutung alias kaos dalemnya, padahal mestinya yang dibeli itu kaos tangan pendek -__-‘  Hadeuhhh.. pake catetan aja masih keder ya, apalagi kalo…

Read More

Thinking Out Loud

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir

Ibun / April 12, 2016

Sabtu kemarin akhirnya saya memutuskan untuk belanja buat si Utun. Tadinya masalah belanja kebutuhan bayi baru lahir mah mau nunggu sampe pas cuti hamil aja biar waktunya lebih panjang. Tapi pak suwami bilang, ntar keburu perutnya gede banget, Mana sekarang aja jalan udah kek penguin, gimana lagi entar. Lagian kasian juga si Utun. Saya masih berasa malas beli-beli baju dan…

Read More