Puasa Makanan Favorit

Kemarin baru aja kontrol ke dsa untuk imunisasi. Duh, perasaan makin mahal aja nih imunisasi, ya? Masa sampe abis sejuta lebih. Alhamdulillah sih, rejeki anak, untuk imunisasi masih dicover kantor. Cuma kebayang aja apa kabar anak-anak di luar sana yang ga diimunisasi karena kepentok masalah biaya? Semoga kalau di puskesmas mah bisa jauh lebih murah…

Berangkat Ngantor Lagi

Dengan berat hati akhirnya saya mesti membiasakan diri mandi pagi-pagi lagi. Kemarenan pas cuti kan mandinya jadi siang, malah kadang-kadang sore, hahaha! Pemalesan 😛 Dengan berat hati juga saya mesti ninggalin si Bulet, beserta beberapa botol asip di kulkas untuk persediaan. Uhhhh, ini nih bagian terberat. Kenapa sih negara kita ini gak ngasih cuti melahirkannya…

Nasib Menyusui Bayi Tukang Tidur

Kirain nih, ya, kalau anak kedua mah bakal lebih mahir menyusui, lebih bisa ngatur waktu kapan kasih asi dan kapan bisa istirahat, bisa nyuri waktu untuk nonton Criminal Minds, bisa lebih nyante deh pokoknya.. Ternyata itu hanya impian belaka. Setidaknya buat saya. Karena kok ya gak lebih jago, tuh. Masih aja sakit-sakit pas si Utun…