Thinking Out Loud

another happy weekend

Ibun / July 10, 2012

Wiken kemaren saya dan suwamih pagi-pagi udah grabag-grubug. Ngapain? Ohooyyyy, kami mau…. berenang! Tepatnya sih, yang berenang cuma saya dan si Kunyil doang. Suwamih memutuskan untuk gak berenang karena takut item. Yah, gak apa-apa juga sih, gak ikutan.. asal mau jadi juru foto! 😛 Jam 10 pagi baru nyampe kolam, wahhh kayaknya sih kesiangan, mataharinya udah kerasa agak panas. Kasian…

Read More

Thinking Out Loud

Happy Face

Ibun / June 25, 2012

Hari libur kemarin saya dan rombongan sirkus main ke Play Parq di Epiwalk. Enak juga tempatnya. Terutama karena masih sepi. Gak terlalu rame, gak terlalu berisik. Cocok buat si Kunyil yang kadang masih parno kalo diliatin orang tak dikenal. Saya baru tau kalo mau main di tempat beginian mesti pake kaos kaki. Yang pake kaos kaki cuma suwamih. Itu juga…

Read More