Thinking Out Loud

Bismillah…

Ibun / May 20, 2014

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka, paling nggak akhir tahun ini…

Read More

Pretty Me

Toko Mahmud

Ibun / March 10, 2014

Yang di Bandung, tau Toko Mahmud? Saya… nggak 😛 Kasiyan yah.. padahal lahir dan gede di sini, tapi baru tau tentang toko ini bulan lalu dari temen sekantor. Pas saya tanya ibu saya, ehhh… menurut beliow toko ini udah lama banget dan emang jadi tempat belanja uwak saya jaman dia dulu lagi sekolah salon. Biasanya yang ke sini yang mau…

Read More

Thinking Out Loud

Wishlist 2014

Ibun / January 9, 2014

Gak kok, gak bakalan bikin resolusi ina inu. Males. Soalnya biasanya juga ga bakal dikerjain. Jadi cukuplah dengan bikin wishlist apa aja yang pengen dilakuin di tahun 2014 ini. Lho, apa bedanya? Mmm… coba deh, temukan 5 perbedaannya, ntar kalo ketemu jangan lupa lapor saya 😛 ada hadiahnya lho! Ciyus! Pengen ngerayain ultah si Kunyil Selama ini sih kalo dia ultah…

Read More

Thinking Out Loud

Tahun Baru 2014

Ibun / January 2, 2014

Ada masa ketika malam tahun baru sangat penting, dan saya merasa wajib merayakannya dengan yang tercinta. Detik-detik pergantian tahun baru harus dilalui dengan mata terbuka lebar, dan kalau perlu turut meniup terompet, menabur confetti, dan menyalakan kembang api. Minimal ber-oooooh atau -aahhhh saat melihat kembang api meledak dan berpijar di langit. Tapi sejak beberapa tahun ke belakang perayaan malam tahun…

Read More

Thinking Out Loud

Kejutan Kedua

Ibun / April 24, 2013

Ahooyyy.. Saya di sini untuk menuntaskan janji 🙂 Deuuuhhh, janji melulu siiiih…  Iyahhhh, sekarang saya mau kasih tau surprise kedua di Minggu Penuh Kejutan. Apakah ituuuu? Bukaaaann… bukan tentang Srikandi Blogger 🙂 I didn’t make it. Saya gak lolos ke 10 Besar Srikandi Blogger 2013. Yang masuk 10 Besar jaaaaaauuuuuhhhhhh lebih canggih dan punya program jelas sebagai Srikandi Blogger. Saya mah…

Read More

Thinking Out Loud

10 Besar Srikandi Blogger 2013, yakin?

Ibun / April 15, 2013

Alhamdulillah… Minggu ini jadi minggu yang penuh kejutan buat saya. Pertama, saya dapat kabar  bahwa saya terpilih sebagai salah satu dari 50 Unggulan Srikandi Blogger 2013. Wuih, ini kabar yang WOW banget, dan saya hampir aja salto di udara sewaktu baca kabarnya 🙂 Kenapa WOW? Ya karena dari dua blog saya yang aktif, satunya belum diupdate sejak bulan Januari 2013,…

Read More

Thinking Out Loud

Srikandi Blogger 2013

Ibun / April 9, 2013

Berawal dari gak sengaja baca postingan yang ini. Muncul perasaan pengen daftar. Tapi gak pede. Tapi   pengen daftar. Tapi ya gak pede, merasa blog eykeh culun punya. Tapi pengen daftaaar! *dikeplak* Perlu waktu untuk semedi beberapa hari sebelum akhirnya saya memutuskan untuk daftar walo hanya bermodal blog cupu 😛 Itu pun hari terakhir, dan udah lewat jam 5 sore.…

Read More

Thinking Out Loud

lebih genit lagi…

Ibun / January 28, 2013

Inget dong postingan genit saya… gak penting banget memang 😛 tapi apa daya kok rasanya saya makin semangat untuk lebih genit lagi, ya? Hihi.. Soalnya menurut saya udah ada perubahan, kok? Atau jangan-jangan saya berhalusinasi aja, ya?  Jadi nih, akhirnya saya beli tiga produk dari onlen shop langganan. Sebelumnya tentunya saya ngintip dulu blognya. Pengen tau review produk-produk yang udah mereka…

Read More