Bismillah…

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka,…

Toko Mahmud

Yang di Bandung, tau Toko Mahmud? Saya… nggak 😛 Kasiyan yah.. padahal lahir dan gede di sini, tapi baru tau tentang toko ini bulan lalu dari temen sekantor. Pas saya tanya ibu saya, ehhh… menurut beliow toko ini udah lama banget dan emang jadi tempat belanja uwak saya jaman dia dulu lagi sekolah salon. Biasanya…

Wishlist 2014

Gak kok, gak bakalan bikin resolusi ina inu. Males. Soalnya biasanya juga ga bakal dikerjain. Jadi cukuplah dengan bikin wishlist apa aja yang pengen dilakuin di tahun 2014 ini. Lho, apa bedanya? Mmm… coba deh, temukan 5 perbedaannya, ntar kalo ketemu jangan lupa lapor saya 😛 ada hadiahnya lho! Ciyus! Pengen ngerayain ultah si Kunyil Selama…

Tahun Baru 2014

Ada masa ketika malam tahun baru sangat penting, dan saya merasa wajib merayakannya dengan yang tercinta. Detik-detik pergantian tahun baru harus dilalui dengan mata terbuka lebar, dan kalau perlu turut meniup terompet, menabur confetti, dan menyalakan kembang api. Minimal ber-oooooh atau -aahhhh saat melihat kembang api meledak dan berpijar di langit. Tapi sejak beberapa tahun…