Thinking Out Loud

tahun baru, themes baru

Selamat tahun baru, epribadeeeeehhhh… 🙂

Gimana tahun baruannya, seru gak? Saya gak jadi mudik, dan akhirnya terdampar tahun baruan di tempat kerabat. Tapi lumayan seru sih, karena ada pesta kembang apinya juga. Baru kali ini saya lihat kembang api yang meledak sekian meter di depan mata. Biasanya kan nonton di tipi, hehehe..

Libur tahun baru saya habiskan dengan berenang, berenang, dan berenang. Kayaknya bobot saya nambah sepuluh kilo deh, gara-gara libur kemarin ini.

Sebelum berenang, sarapan dulu. Setelah berenang, perut agak keroncongan, ya makan lagi, dong. Trus dengan perut kekenyangan tidur-tiduran di depan tipi, dan dengan sukses ketiduran sampai jam makan siang. Bangun tidur jadinya langsung makan siang, deh. Begitulah agenda selama liburan.

Hasilnya?

Hari ini saya disapa lima juta enam ratus tiga orang dengan kalimat: “Eeeehhh…. udah isi, ya??”

Isi nasi sih, iya. Kalo hamil ya belum, walau gendutnya udah.

Kesimpulan, kegendutan saya akibat libur berhari-hari itu udah mirip dengan orang hamil. Hmmm… sedikit offended sih, tapi karena saya emang udah kepengen hamil, ya udah, diaminin aja.

Aaaaaaaaammmmmiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn…

Btw, kok jadi cerita ini, ya? Sebenernya saya mau pamer themes baru untuk 2010 ini. Penting, kan???

Kayanya ini bakal jadi resolusi tahunan saya, deh. Ganti themes setahun sekali! Hihihihi…

Tagged , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →