personal thoughts

tentang mobil..

Suatu hari suami saya pulang dengan mata berbinar-binar. Lalu ia bercerita dengan penuh semangat. Katanya, dalam perjalanan pulang ia melihat mobil jaguar TEPAT DI DEPAN MATA.

Eh. Memangnya kenapa dengan mobil jaguar?

Panjang lebar suami saya berusaha menjelaskan ARTI PENTING sebuah jaguar.

jaguar

Lah. Memangnya jaguar itu keren, ya? Saya ini buta mobil. Buat saya mobil hanya ada dua jenis, kijang dan sedan. Apapun merk mobilnya. Mobil yang ada moncong satu di depan adalah kijang. Mobil dengan moncong dan buntut adalah sedan. Sebetulnya ada satu jenis mobil lagi, tapi karena sudah lama sekali gak lihat mobil sejenis itu, jadinya gak penting untuk disebut :p itu lho.. mobil tanpa moncong. Yang ini buat saya namanya mobil roti. Tapi khusus mobil Mr. Bean ada namanya sendiri, ya.. yaitu mobil kutu.

Kesimpulannya, semua mobil bermoncong satu adalah kijang. Semua mobil dengan moncong dan buntut adalah sedan. Jadi walaupun suami sampai hampir putus asa menjelaskan bahwa jaguar mobil paling keren yang pernah dia lihat, buat saya it’s just another sedan.. apa bedanya dengan mobil lain??

Eh, koreksi, ding.. ada satu jenis mobil lagi. Mobil favorit saya, jip. Yaaaa… semua mobil bermoncong pendek model begini adalah Jip!

gambar diambil dengan semena-mena dari sini karena saya masih gak ngeh jaguar model apa yang dilihat suami..

3 Comments

  1. ha3… gak lucu dong tau2 lu berdua ke toko buku terus berdua2an loncat ke girangan… lalu lu lari2 ke bagian novel2 lalu tunjuk2… itu… itu… itu… yg itu juga… bagus yah??? keren yah??? lucu yah???….. terus dia lari2 ke bagian buku2 teknik, lalu dia loncat2an dan tunjuk… liat liat… itu.. itu.. dan itu… cakep banget yah? hebat yah? asik yah??………

    jadi musti berimbang, kalo lu loncat2an di toko buku… dia harus gaya cool…..
    kalo dia loncat2an liat mobil mewah….. lu harus sok coolll……..

    jaguta = jaguar + tata, semacam perkawinan jangkrik dengan gurita 🙂 .. ngarang deh….

  2. suami mu suruh tugas ke dubai, jaguar itu pemandangan sehari2 😛

    update lagi buat suami mu, jaguar udah di beli tata jadi namanya bukan jaguar lagi nanti, jadi jaguta 🙂
    (tata = perusahaan mobil india, aslinya malah perusahaan baja)

    1. wkwkwkwk… iya sih, waktu ke jeddah dulu perasaan dia juga terkagum2 liat mobil-mobil yang berseliweran… dia hampir histeris dan diriku terheran-heran kok bisa seneng banget cuma liat mobil ajah.. :p tapi gantian juga sih, dia juga suka ga ngerti kenapa daku berbinar-binar kalo ke toko buku :p

      kok namanya jadi jelek banget, jaguta.. binatang apa itu??

Comments are closed.