«

»

Jan 03

There’s always a first time for everything…

Awal 2014 ini dibuka dengan…

…Nawal diopname!

Oh nooooooo… padahal 2013 kemarin ditutup dengan si Ayah yang opname di RS Jakarta selama seminggu, harus bedrest 3 hari, lalu setelah kontrol ternyata selama seminggu kemudian gak boleh bercapek-capek.

Nah ini akhirnya si bocah kecil kok ya malah ikutan opname segala 🙁

Memang sih, dicurigai ada infeksi di dalam tubuh yang bikin demam terus naik turun selama hampir seminggu. Tapi yang bikin nambah parah adalah karena dia sama sekali gak mau makan dan minum hanya saat mood aja. Sementara obat harus dipaksa-paksa.

So, bbnya langsung turun drastis, dan dua hari kemarin si bocah gak mau ngapa-ngapain kecuali gogoleran aja di kasur. Hiks…

Pedih perih… rasanya pengeeeen bisa gantiin, biar Ibun aja yang sakit 🙁 hiks.. hiks..

Tes darah, tes urine, foto thorax, nimbang badan, masukin jarum infus, bahkan saat dianterin makan ama suster, semuanya bikin si bocah nangis kejer…

Gak suka dokter!
Mau bobo pulang aja!
Nawal mau pake shoes ikut NinA pulang!
Please help, Ibun!
Nawal mau nasi goreng!
Nawal mau makan di rumah!
Udah selesai!

Demikian sebagian dari jeritannya…

Duh sayang… maafin Ibun ya… -_-
Ibun hanya ingin kamu cepat pulih dan sehat lagi…

4 comments

Skip to comment form

  1. sondangrp

    Baca ini udah sekalian baca yang udah pulang, sukurlaaaaah. Bener deh Pit, kalau krucils sakit pikiran ke situuuu mulu. Ngeliatnya lemes itu loh, malah bikin kuatir. Ini aku skrg lg jagain Ephraim, gegara sering jatuh tulangnya ada yang bergeser dikit jadi harus bedrest beberapa hari, ngeliatnya nggak bisa seaktif biasanya bikin hati sediiih

    1. pipitta

      iyaaa.. kalo demam-demam sikit tapi si kunyil masih aktif aja ampe koprol segala sih ga begitu kepikiran.. tapi begitu dianya lemes dan hanya mau tidur aja haduuuuuhhhhh hatiku piluuu… eh, tulang geser sakit banget dong ya? kasian ephraim harus bedrest.. dianya gimana, mau anteng di kasur??

  2. Lidya

    Semoga cepat sembuh ya Nawal. Ibunya juga jangan lupa makan dan jaga kondisi supaya gak ikutan drop ya

    1. pipitta

      Terima kasih doanya Mak Lidya…
      Alhamdulillah kemarin sudah boleh pulang 🙂
      Biasa ibu-ibu memang kebagian jatah paling pusing kalau ada anggota keluarga yang sakit ya..

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: