«

»

Nov 23

tiba-tiba pengen kur(s)us..

Sore hari yang cerah ini tiba-tiba aja saya pengen kursus. Kursusnya kalo gak kursus jahit, ya kursus bikin kue. Halah, geje banget πŸ˜›

Lalu iseng-iseng nyari tempat kursus murah meriah hore di Bandung, *dan kenapa juga maunya kursus di Bandung coba??* malah nyasar ke sini.

Kemudian menemukan ini πŸ˜€

Wuiihhh.. hebat.. saya aja gak bisa, tuh.. πŸ™‚

Lalu apakah saya jadi pengen kursus merajut? Tentu tidak.. masih pengen kursus jahit atau bikin kue itu tadi. Setelah dipikir-pikir, sepertinya saya mesti nyalahin dita gara-gara blognya yang ini dan ini bikin patah hati karena saya gak bisa setrampil dia πŸ˜› *hihihi, enak aja nih nyalahin orang lain*

Tapi yang paling bikin hati berdarah-darah dan penuh penyesalan karena tangan saya paling kaku soal jahit-menjahit adalah neng unyu-unyu. Huhuhuhu… pengen bisa kayak gituuuuuuuuu…

4 comments

Skip to comment form

  1. Sugeng

    Jujur saya juga pengen kur(r)us, karena bobotku sekarang sudah gak kaya’ dulu lagi πŸ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. pipitta

      salam juga untuk tabanan πŸ™‚

  2. yuyuk

    saya malah pengen kursus gitar sama kendo …ga nyambung yaa 😐 e be te we saya parah dalam hal konsistensi suka menggebu-gebu diawal dan melempem di tengah πŸ™

    1. pipitta

      bisa aja sih disambung-sambungin.. πŸ˜› boleh kan kendo diiringi gitar, hihihhi… atau pas lagi ngegitar diganggu orang langsung di-kendo aja tuh πŸ˜›

      sama aja yuk, ama saya.. di awal seringnya semangat banget trus tiba-tiba aja jadi ga pengen lagi pas udah nyobain hihihi.. ini labil atau apaan yak.. πŸ˜€

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: