«

»

Feb 04

ultah si kunyil

Akhir januari lalu si kunyil ulang tahun yang kedua. Saya udah ngajuin cuti jauh-jauh hari. Rencananya seharian kami mau main ke PlayParq, dan kalo gak ujan mau bakal disambung berenang di Rasuna. Sehari sebelumnya kue ultahnya juga udah sampe rumah. Karena saya gak suka kue tart, yang dipesen RVC kesukaan saya tentunya. Pleus 2 slices of Hummingbird Cake buat ibu saya dan suwamih.

Kado?

Jangan tanya. Pesennya juga udah sejak awal bulan. Berhubung si kunyil lagi suka banget main puzzle, ya saya beliin aja puzzle. Mainan kayu, dan mainan blok. Dan baju-baju lucu. Dan sepatu juga sandal. Udah.  No party, karena menurut saya umur segini mah belum ngerti party-party-an. Yang penting hari itu si kunyil bisa sepuasnya main dengan saya.

Tapi yah, rencana hanya tinggal rencana karena pas bangun pagi si kunyil…. anget!

Duuuuhhhh… kasian banget anakku… 🙁 Ternyata dia pilek dan batuk gara-gara ketularan bapake *meliriksebal* yang baru pulang dari luar kota. Kayaknya bapake kecapean, kurang istirahat, trus rada-rada pilek, dan nularin anaknya. Huh.

Gagal deh segala rencana mau seharian main dan berenang.

Diputuskan hari itu di rumah aja. Biar si kunyil istirahat.

Sebagai hiburan, begitu bangun bukannya dikasih makan malah dihujani hadiah. Hehehehehe… Ini mah buat ngehibur emaknya kali, ah. Ternyata yang jadi favoritnya mainan blok dan Noisy Body Book dari sepupunya.

Kue gimana kue? Ah yaaa…. ditolak dengan sukses 🙂 dilepeh aja gitu RVC-nya. Hidih. Gak mau ya udah, Ibun abisin aja semua.

Selamat ulang tahun anakku, sayang.. Semoga kamu selalu sehat, nak…

 

2 comments

  1. dhian

    selamaaatttt…lewat juga 2 tahun, tambah pinter, selalu sehat….kapan2 dating sama dimitri yak 🙂

    1. pipitta

      Aamiin… Terima kasiiiihhh 🙂
      Dimitri bentar lagi dong yaaaa… udah disapih?

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: