Thinking Out Loud

want it or need it?

Punya duwit pas-pasan saat keinginan segunung itu gak enak, ya.

Nyoba mengedukasi diri sendiri untuk ngeduluin needs daripada wants juga akhirnya kok malah sebel. Hihi.

Nasib kantong cekak yang banyak maunya 😛

Jadi sebenernya saya pengen dua-duanya. Gak butuh-butuh banget,siiiihhh…. tapi pengen dua-duanya, tapi duwitnya kurang, lagian juga ga butuh-butuh banget, tapi ya pengen, salah satu juga gak apa-apa deh… tapi yang mana? duwitnya juga ngepas, tapi ini kan pengen, bukan butuh! Jadi gimana? Huaayyyoooo…

VS

Tagged ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

3 thoughts on “want it or need it?

  1. ehhh dirimu mau ikut juga keurseus di aidil akbar itu?? mau buka konsultan di jogja ya??? 😀

    1. iya pas wiken 🙂 seharian gitu, kan?? makanya gw masih maju mundur juga nih.. secara kalo ninggalin si kunyil asipnya begimana yah… *alesan*

Comments are closed.