«

»

Nov 17

wishlist

Iseng-iseng memantau progres wishlist saya, ternyata ada yang udah bisa dicoret dari daftar karena sudah terwujud, hihi. Apakah ituuuuuu???

Baju renang, sodara-sodara… Akhirnya saya beli juga baju renang itu!

Whooppsss, tentunya modelnya bukan yang kayak gini, hihi. Suwami bisa mentung pake gagang sapu kalo saya nekat berenang dengan baju renang model bikini.

Baju renang yang saya beli sih ada leggingnya, trus ada roknya, trus ada tutup kepalanya.. Kayak penyelam gitulah.. Walopun tetep aja keliatan aneh pas saya coba, hehe.. Modelnya mirip yang ini

Tapi punya saya warnanya item polos. Jadi pas saya coba mirip lumba-lumba gitu, deh.. hiks..hiks.. Btw, tadinya saya siapin budget sekitar 200rebuan untuk baju renang model ginian, karena setelah digoogling harganya ya sekitar segitu, deh. Paling murah juga 175rebu. Belum termasuk ongkos kirim belanja online.

Ternyata yahhh, waktu saya jalan ke ambas, ada tuh, toko yang jualan baju renang, senam, dan sebagainya. Mampir tadinya cuma mau cek harga. Harganya 175rebu, lah kok murah di sini daripada belanja online, yah? Ya udah saya tawar aja 125rebu, eh.. ga dikasih. Suwami bantuin manas-manasin di harga segitu, tapi alot banget negonya, dan saya keburu ga sabar jadi naikin tawaran ke harga 140rebu, dan boleh! Hihi.  Ini prestasi lho, buat saya yang paling ga bisa nawar.

Well.. berarti ada satu hal lagi yang harus saya kerjakan segera, gak perlu ditulis di wishlist segala. Secepatnya daftar member berenang! Masa baju renangnya cuma dipake sambil ngaca-ngaca doang!

%d bloggers like this: