McLaren MP4-12C

This entry was posted by on Friday, 9 March, 2012 at

Gara-gara baca berita ini jadi inget deh..

Hari minggu lalu saya lewat Mega Kuningan, dan lihat mobil hitam dengan penampakan kurang lebih kayak gini:

Saya yang awam soal mobil aja langsung ngeh kalo ini pasti semacam mobil sedan yang luarrrrrr biasa :p

Waktu itu saya bilang ke driver:

“Eh, itu mobil apaan yah, ceper gitu? Kayak si KIT di pelem Knight Rider!!”

Hahaaa… hayo… masih hapal gak ama KIT-nya Knight Rider? Mobil yang bisa ngomong sendiri ituhh?

Mobil yang mirip KIT itu juga gak ada plat nomornya, hebat ya, bisa keluyuran tanpa plat nomor *wink*

Hm… kalo bener harganya 7,5 milyar *btw nolnya ada berapa tuh yah?* wooowww… betapa sayangnya “dibuang” hanya buat beli mobil aja :p hehe… tapi itu kan saya, yang gak punya pohon duit.. :p

Kalo saya punya duit sebanyak itu mah, mending beli yang lain yah..  *ngelamun*

…mendadak mikirin orang-orang yang sering dibantu lewat sini

3 Responses to “McLaren MP4-12C”

  1. ferry lazzuardo

    terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat mesin mobil

    sukses selalu

  2. kalo mereka bisa beli mobil gituan, berarti udh nyumbang lebih banyak lagi (positif thinking dikit, hihihi)

    kalo aku punya duit segitu, ga mungkin lah masih bercokol di sini… pasti udh melanglang buana, pakai duit itu, bukan untuk beli mobil egois gitu… kenapa kublg egois, karena cuma muat 2 orang… lha kalo kena masuk jalur 3 in 1 gimana…. trus kalo ada yang mau nebeng pulang gimana, hahahahaha… (gini nih suara hati org yg srg nebeng, hahahahaha)

    • pipitta

      hihihi.. kan udah ga di sini lagi… jadi udah ga perlu dong nebengin orang pulang :p


Leave a Reply