sepatu ngik-ngok

This entry was posted by on Monday, 30 April, 2012 at

Jaman saya masih muda dan kinclong, alias belum merit, paling sebel deh liat anak kecil yang jalan-jalan pake sepatu ngik-ngok. Itu tuuuh… sepatu yang kalo diinjek bunyi-bunyi ngik-ngok-ngik-ngok-ngik-ngok. Ampun, dah. Berisik banget! Pusing dan bete bawaannya. Sampe-sampe saya sempet koar-koar, gak bakal deh, beliin sepatu model begituan buat anakku kelak! Sepatu apaan tuh, norak, berisik, gengges!!! Well, saat itu pendapat saya tentang anak kecil ya hampir-hampir mirip lah ama mbak ini :P

And I have to swallow my own word.

Dikarenakan pada suatu hari entah kesambet apaan saya beli sepatu ngik-ngok warna putih buat si bébé. Saat itu emang saya canangkan sebagai hari membeli sepatu bébé. Soalnya dia gak punya satu pun sepatu yang muat. Kasian, dong, Cakep-cakep kok nyeker. Nah, di hari membeli sepatu itu saya beli sepasang skidder pink, dan sepasang sepatu ngik-ngok. Sungguh hari yang bikin mood swing. Soalnya saya GAK SUKA warna pink, dan saya SANGAT GAK SUKA sepatu ngik-ngok. Tapi apa daya sepatu yang tersedia untuk dibeli, dan cukup di kaki bébé kok ya dua sepatu itu aja.

Tapi tau gak, pas kemaren si bébé saya pakein sepatu ngik-ngok untuk pertama kalinya, mukanya langsung senaaaaaaaang banget. Senang karena kakinya bisa bikin suara ngik-ngok-ngik-ngok berisik itu setiap kali jalan. Si bébé  cengar-cengir terus sambil jalan ke depan, jalan ke belakang, masuk ke kamar, keluar lagi, jalan di tempat, trus jalan di tempat di pojokan pintu. Mukanya ceraaaaaaaaaaah banget. Senyum-senyum terus. Happy banget dengan sepatunya yang berisik itu.

And the noisy ngik-ngok-ngik-ngok is worth it. I love to see her smile…

Dan sekarang setiap pagi saya pakaikan bébé sepatu ngik-ngok, supaya saya bisa melihat dia tersenyum senang mendengar suara sepatunya.

PS: Buat yang penasaran kayak apa sepatu ngik-ngok, ntar ya saya upload fotonya :) sekarang nyari kabelnya dulu :P

2 Responses to “sepatu ngik-ngok”

  1. aahhh bebe nya udah gede iiiiiihhh!!!

    yaiya kali ya bu… kalo udah jadi emak, yang penting yang bikin anak seneng pasti emaknya seneng… aaaahh pengen punya bebeeeee huuhu

    • pipitta

      sabar yaaaa :) didoain deh dari sini supaya cepet punya bebe :) aamiin..
      yang penting jangan sutris :D


Leave a Reply