«

»

Jul 10

another happy weekend

Wiken kemaren saya dan suwamih pagi-pagi udah grabag-grubug. Ngapain?

Ohooyyyy, kami mau…. berenang!

Tepatnya sih, yang berenang cuma saya dan si Kunyil doang. Suwamih memutuskan untuk gak berenang karena takut item.

Yah, gak apa-apa juga sih, gak ikutan.. asal mau jadi juru foto! 😛

Jam 10 pagi baru nyampe kolam, wahhh kayaknya sih kesiangan, mataharinya udah kerasa agak panas. Kasian kulit si Kunyil ntar. Mana saya gak bawa sunblock pula. Tapi biarin deh, ntar kapan-kapan kalo bernang lagi berarti mesti udah di kolam dari jam sembilan. Btw, batita kalo berenang perlu dipakein sunblock gak, sih?

Tapi walo udah jam 10 air kolam masih dingin aja, tuh. Awalnya si Kunyil sempet ogah kena air karena dingin. Tapi sama emaknya diguyur-guyur dulu kakinya, trus ngasih liat betapa serunya kecepek-kecepek di kolam, dan akhirnya dia mau nyemplung ke kolam dan teriak-teriak protes setiap kali diangkat keluar 🙂

Gak nyampe setengah jam sih, berenangnya. But we’re very happy. Si Kunyil seneng banget berenang dan mewek tiap kali ‘dipaksa’ pake ban. Hihihi, dasar emak-emak tukang paksa :p Termasuk seneng banget nyiumin air kolam dan curi-curi minum airnya. Haduuuuhhhhh…-_-”

Beginilah tampilan si Kunyil waktu berenang. Kuda Nil di sebelahnya mohon diabaikan.

2 comments

  1. jc

    kayanya familiar nih sama kolam renangnya… :p…

    1. pipitta

      hwaaaa.. ada kuncennya 🙂 iya betul banget.. berenangnya gak jauh kok :p

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: