«

»

May 05

Brida by Paulo Coelho

Mumpung bukunya ga tebel-tebel banget, walau beberapa kali tergoda untuk lempar bukunya ke pojokan dan gak nerusin baca, akhirnya selesai juga buku ini saya baca. Saya punya yang versi Indonesia. Dan beneran deh saya gak ngerti sama sekali ama buku ini. Haduhaduhaduh… maap deh Om Paulo… entah situ nulisnya terlalu canggih atau otak saya yang gak nyampe, sama sekali ga ada nikmat-nikmatnya saya baca cerita tentang si Brida ini.

Ceritanya si Brida pengen nyari pasangan jiwanya. Trus dia belajar ama Magus dan Wicca. Trus tau-tau dia tuh sebenernya penyihir. Trus walopun dia udah nemu pasangan jiwanya, tapi mereka gak bisa barengan. Jadi si Brida tetep aja ama si Lorens pacarnya itu.

Udah sih, gitu aja kesimpulannya. Dan saya sakit kepala aja baca kalimat-kalimat panjang yang mungkin niiiihhh.. mungkin aja mengandung nilai moral atau filsafat gitu kali ya.. Tapi saya gak ngerti, ga nangkep dan ga suka ama buku ini.

Mungkin juga suatu saat nanti ini buku bakal saya sumbangin.

 

9 comments

Skip to comment form

  1. Marko Sumarko

    Ke aku aja.? mau baca tetntang Brida nya mbah paulo.

    087782182237

  2. Marko Sumarko

    Halloo sist..

    Boleh tuh disumbangin ke saya buku tentang Brida itu.

    087782182237.

    1. pipitta

      barter mau ga? πŸ™‚

  3. sondangrp

    satu satunya Paulo Coelho yang kubaca cuma the alchemist, itupuuuun nyureng nyurebng ahaha, padahal masih ada dua lagi buku dikasih temenku, aku tak tergerak bacanyaaaa ahahahaa

    1. pipitta

      Dulu itu waktu baca Alchemist kayanya ga ribet-ribet banget.. trus baca yang Veronica Decides To Die (kalo ga salah judul) itu juga perasaan keren banget.. kayaknya paham banget deh ama Om Paulo *halahhhh… sok gaya banget πŸ˜›

      tapi makin lama makin gak ngerti hihihihi… dan kayanya setelah Brida ini ga akan beli lagi bukunya Paulo.. udah polllll gak ngertinya T.T

  4. Beby

    Hahah.. Kalo buku filsafat kebanyakan kita harus mikir nelaahnya, Mbak Pit :p

    1. pipitta

      entah ini filsafat atau kata mutiara atau kalimatnya penuh kode.. ga ngertiiiii… πŸ™ grrrmmbblllll

  5. Lidya

    apalagi aku dong dijamin gak ngerti juga πŸ™‚

    1. pipitta

      siapa tau kalo mak lidya nyambung ama om paulo coelho πŸ˜€

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: