«

»

Dec 29

goyang lidah

Ingin cerita apa yah, kali ini..

Oh ya, cerita tentang wisata kuliner saya kemarin, ya! Pas ketemuan dengan Neng Flora dan Neng Utha di Senci, teman jaman kuliah dulu.

Begini lho, saya kan pemakan segala, kecuali makan teman, lho. Selain itu saya juga suka nyoba-nyoba makanan baru. Kemarin saya dan Flora nyempetin mampir ke Sushi Tei, walau gak bareng Utha yang hang out ke mall sambil bawa dua keponakan kecil-kecil. Mana bisaaaaaaaa… terpaksalah dia pulang duluan.

Sebetulnya Flora udah makan siang duluan dengan Utha. Tapi dia mau kok, nemenin saya makan di Sushi Tei. *Info gak penting, cuma mau bilang kalau dia makan siang DUA KALI*

Bosan dengan pesanan yang itu-itu aja semacam baked salmon makki, salmon salad, dan semacamnya, saya berani-beraniin diri untuk makan yang beginian:

makanan macam apa ini??

Namanya lupa-lupa inget, deh. Kalau gak salah black caviar gitu, deh. Didalamnya nasi, digulung nori, trus di atasnya ditaburin ratusan ribu butir telur ikan.

Begitu pesanan ini datang, saya langsung ngeri.

Harus dimakan, ya?

Gimana makannya?

Rasanya kayak apa?

Tampilannya aja kayak gini, rasanya kayak gimana?

Pleh. Pleh. Pleh.

Flora sih dengan ‘sakses’ ngetawain ekspresi saya, dan terus nantangin untuk makan sushi aneh ini.

Ya… tetep saya coba siiiiih… rasanya sesuai perkiraan, tuh. Aneh!

Seperti ada ribuan telur ikan super mini *memang iya!* di dalam mulut yang kalau digigit telurnya betus-betus menjijikkan gitulah. Hiyyyyy…

Gak akan lagi deh, saya pesan yang ini. Kembali ke asal aja, pesan yang lebih aman aja. Dragon sushi roll, misalnya πŸ˜›

14 comments

Skip to comment form

  1. face

    yang penting pernah makan, jadi pengalamannya bisa dishare ke yang lain. hehhe

    1. pipitta

      betul.. πŸ™‚
      ayo, share juga dong.. pernah makan makanan aneh apa??

  2. fika

    waahhh belom nyobainn niiii .
    enak ga ?

    1. pipitta

      sama.. belum nyoba juga πŸ˜€

  3. amilia888

    Cobain di sushi oishinbo jl.diponegoro sebelah mie aceh, dr arah maulana yusuf gtu nyarinya
    Kecil sih tmpnya kurang nyaman hwe..
    Tp g interest ajah, yg punyanya org jepang beneran..
    Trus nigiri jg gunkannya mayan asli jpg enaknya :p
    Trus nigiri n gunkannya enyak2

    1. pipitta

      tempatnya ga nyamannya kenapa? kalo karena kecil aja sih kayanya ga masalah.. kecuali kalau banyak lalat.. ugh.. geli deh πŸ™
      tapi ntar deh kapan-kapan dicoba.. thanks infonya, ya!

      1. amilia888

        Tmpnya bersih.. Sashiminya jg fresh, udah nyoba salmon ama takonya..
        Sering jg akirnya ke oishinbo, abis murah siiih..
        Kta ownernya yg org jpg itu makan sashimi emang gak boleh sembarangan..
        Ada juga jualan salmon mentah yg cuma khusus makan mentah ama yg gak bisa
        Itu harganya jauh..

        1. pipitta

          Laaahhh.. udah ngeduluin aja nih, wisata kulinernya πŸ˜€
          lah itu oishinbo di mana lagi tuh? trus enak yang mana jadinya?

          1. amilia888

            Oishinbo yg dkt fly over jlnnya msk gang kecil namanya jl.pangeran kornel..
            Best recommend sushi,, murah, bersih,,,

        2. pipitta

          woww.. thanks infonya!
          kalau ke bandung ntar mampir deh ke oishinbo πŸ™‚

  4. nadZ

    black caviar itu enaaakkk!!! tobiko (kyk black caviar tapi merah2 gitu) juga enak mbaaakkk…. *maksa*

    aku kalo makan itu bisa sampai 3 piring, kurang sih sepiring cuma isi 2 :p

    harus coba salmon mentai mbak, enak banget itu

    1. pipitta

      huhuhu… saya mah nyoba yang kemaren udah cukup, ah.. kalo cuma seiprit atau sebagai pemanis ga apa-apa, tapi kalo toppingnya cuma itu doang.. heuheuheuuu cukuuuuuupppp…

      salmon mentai?? oke deh, nanti dicoba πŸ˜€

  5. Natazya

    wew… gambarnya sih ga ngabibita nih! hhuhuhuhuh

    eh di Bandung skarang ada SUSHI ALLEY yang aneh banget! Murah dan banyak! Moga2 tetep make ikan seger deh :p

    1. pipitta

      rasanya juga ga tuh, natz.. hehe.. ini mah uji nyali makannya :p sushi alley di mana tuhh TKP-nya?? perlu dikunjungi nih… πŸ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: