Thinking Out Loud

Happy Birthday, Mom!

Biasanya saya cuti kalo ibu saya ulang tahun. Tapi tahun ini gak memungkinkan 🙁

So.. untuk “pengganti”nya, saya kirim bunga sebagai kejutan. Indeed, she’s surprised 🙂

Buat yang pengen kirim bunga (bank) buat orang-orang tersayang, florist yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Saya sih puas karena bunganya dikirim sesuai waktu yang saya pengen, antara jam 7-8 pagi, karena ibu saya mau pergi seharian sejak jam 9. Saya pernah tuh, kecewa berat ama salah satu toko bunga yang katanya ngetop di daerah wastukencana, Bandung. Sebelnya gak ketulungan, sampe saya blacklist aja tuh tokonya. Makanya waktu mau ngirim bunga ini agak sangsi juga, apalagi karena komunikasi hanya lewat whatsapp, dan saya mesti bayar duluan bunganya via internet banking, bermodalkan liat gambar kembangnya doang di website 😛

Tapiiii… mission accomplished!

Mom’s happy with the flower, so did I 🙂

Terima kasih Tong Fang #eh Rossa Florist!

Tagged , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

2 thoughts on “Happy Birthday, Mom!

  1. terima kasih pipitta, kami rossa florist berkomitment memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, produk karangan bunga akan kami rangkai sesuai dengan keinginan konsumen dan sesuai dengan contoh gambar yang konsumen inginkan.
    Kami sangat berterima kasih atas postingan anda yang membawa nama rossa florist, anda menulis apa adanya dan kami sangat menghargainya.

    1. Waaahh… ada Kang Hedi.. hiii.. jadi malu 🙂
      Eh, bener lho.. bunganya cakep bangetttt dan dipamer-pamerin deh ama ibu saya ke semua orang 🙂

Comments are closed.