«

»

Sep 04

Happy Birthday, Mom!

Biasanya saya cuti kalo ibu saya ulang tahun. Tapi tahun ini gak memungkinkan ๐Ÿ™

So.. untuk “pengganti”nya, saya kirim bunga sebagai kejutan. Indeed, she’s surprised ๐Ÿ™‚

Buat yang pengen kirim bunga (bank) buat orang-orang tersayang, florist yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Saya sih puas karena bunganya dikirim sesuai waktu yang saya pengen, antara jam 7-8 pagi, karena ibu saya mau pergi seharian sejak jam 9. Saya pernah tuh, kecewa berat ama salah satu toko bunga yang katanya ngetop di daerah wastukencana, Bandung. Sebelnya gak ketulungan, sampe saya blacklist aja tuh tokonya. Makanya waktu mau ngirim bunga ini agak sangsi juga, apalagi karena komunikasi hanya lewat whatsapp, dan saya mesti bayar duluan bunganya via internet banking, bermodalkan liat gambar kembangnya doang di website ๐Ÿ˜›

Tapiiii… mission accomplished!

Mom’s happy with the flower, so did I ๐Ÿ™‚

Terima kasih Tong Fangย #ehย Rossa Florist!

2 comments

  1. hedi

    terima kasih pipitta, kami rossa florist berkomitment memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, produk karangan bunga akan kami rangkai sesuai dengan keinginan konsumen dan sesuai dengan contoh gambar yang konsumen inginkan.
    Kami sangat berterima kasih atas postingan anda yang membawa nama rossa florist, anda menulis apa adanya dan kami sangat menghargainya.

    1. pipitta

      Waaahh… ada Kang Hedi.. hiii.. jadi malu ๐Ÿ™‚
      Eh, bener lho.. bunganya cakep bangetttt dan dipamer-pamerin deh ama ibu saya ke semua orang ๐Ÿ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: